Iklan




 

Iklan

WLMM Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-79, Bersama Rakyat TNI Kuat

Saturday, October 05, 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-10-05T11:37:36Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Calon Wali Kota Tomohon nomor urut 2, Wenny Lumentut, bersama Michael Mait, menyampaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, tepatnya pada Sabtu (5/10/2024), dan diperingati setiap tahunnya.

Wenny Lumentut menyatakan bahwa, peringatan HUT TNI setiap 5 Oktober adalah momen penting untuk mengenang jasa besar para prajurit TNI yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia hingga kini menjadi kekuatan militer modern.

“Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79. Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan untuk menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Semoga TNI semakin maju, profesional, dan selalu siap menghadapi tantangan,” ujar Wenny Lumentut yang didampingi oleh Penatua Michael Mait.

Lumentut juga menambahkan bahwa pengorbanan dan perjuangan para prajurit TNI harus selalu dihargai.

“Kami menghargai segala pengorbanan dan perjuangan yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit TNI. Semoga semangat juang dan kecintaan terhadap bangsa terus menggelora dalam diri kita semua,” lanjutnya.

Michael Mait, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan harapannya agar di usia ke-79 ini, TNI semakin kuat dan terus memberikan kontribusi besar bagi pembangunan bangsa.

“Selamat HUT TNI ke-79! Semoga TNI terus berkarya dan berbakti untuk negeri, bersama rakyat, TNI kuat!” ungkap Penatua Michael Mait.

Pasangan Wenny Lumentut dan Michael Mait juga menegaskan bahwa dukungan penuh masyarakat terhadap TNI sangat penting dalam menjaga stabilitas dan kedaulatan negara. Mereka berharap TNI terus berperan sebagai penjaga garda terdepan, baik di darat, laut, maupun udara.

“Dirgahayu TNI ke-79! Bersama TNI, Indonesia semakin kuat dan berdaulat,” pungkas Wenny Lumentut, yang disambut dengan penuh semangat oleh Michael Mait.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WLMM Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-79, Bersama Rakyat TNI Kuat

Terkini

Iklan

Close x Iklan