Iklan




 

Iklan

WLMM Lantik Tim Kampanye, Dua Mantan Wawali Resmi Bergabung

Sunday, October 06, 2024, 11:44 WIB Last Updated 2024-10-06T03:44:01Z


Tomohon
,Cahayamamadonews.com~Tim Kampanye pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut dan Michael Mait (WLMM), pada Sabtu (5/10/2024) resmi dilantik di Terung Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah. 
 
Andy Raymond Sengkey 
Ketua Tim Kampanye, dalam arahannya mengatakan, pelantikan ini menandai langkah awal kampanye WLMM dengan strategi yang semakin matang menuju Pilkada 2024.


Sementara itu, Wenny Lumentut saat memberi orasi politik, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tomohon atas dukungan yang besar.

"Keinginan tuk berbuat baik, membangun Tomohon yang lebih baik dan lebih maju, bersama seluruh masyarakat, 
menjadi dasar kami ikut serta mencalonkan diri untuk pilkada Tomohon, karena ingin berbuat baik untuk kota ini ," ujar Lumentut, dengan penuh keyakinan.


Senada dengan itu, Michael Mait mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan kedamaian kota dalam Pilkada 2024. 

"Kota Tomohon adalah kota religius. Mari kita jalankan Pilkada dengan damai, tanpa provokasi atau isu-isu negatif yang memecah belah," tegas Mait.

Selain itu, Mait menekankan pentingnya pemerataan pembangunan dan keadilan bagi semua warga Tomohon. Ia juga berkomitmen untuk tidak mengkhianati amanah rakyat jika terpilih nanti.

Tim kampanye ini semakin solid dengan dukungan yang luas dari tokoh berpengaruh, serta menyatunya dua kekuatan yaitu Syeni Watoelangkow sebagai penasehat dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sebagai wakil ketua.

Bergabungnya dua mantan Wakil Wali Kota Tomohon tersebut menjadikan tim kampanye WLMM semakin kuat dalam menghadapi Pilkada Tomohon 2024. Keduanya merupakan figur berpengalaman, siap berkontribusi memenangkan pasangan ini dan memastikan visi pembangunan WLMM terwujud demi masa depan Tomohon yang lebih baik.

Pasangan Wenny Lumentut dan Michael Mait tetap optimis, dengan dukungan masyarakat dan tim kampanye yang solid, mereka yakin mampu merebut hati pemilih dan membawa perubahan positif bagi Kota Tomohon.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WLMM Lantik Tim Kampanye, Dua Mantan Wawali Resmi Bergabung

Terkini

Iklan

Close x Iklan