Iklan




 

Iklan

Tingkatkan Layanan Sosial, Miky-Cherly: Bantuan 15 Juta Tiap Kelurahan

Thursday, October 10, 2024, 11:13 WIB Last Updated 2024-10-10T03:13:33Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Ketika diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon, memperbaiki dan menyempurnakan, menjadi tekad dari Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2025-2030 Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH. 

Pasangan nomor urut 1 yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI serta didukung elemen masyarakat ini memiliki program jitu.Salah satunya di pelayanan sosial. Untuk lansia, akan melanjutkan program yang dirintis oleh Wali Kota Jimmy Eman, dilanjutkan Caroll Senduk, dan akan disempurnakan Miky Wenur bersama Cherly Mantiri.

Dari program yang sudah ada untuk lansia, akan ditambah lagi dengan dana sebesar Rp10.000.000-15.000.000 tiap kelurahan. Sedangkan untuk dana duka, dari yang ada saat ini sebesar Rp5.000.000 akan ditambah lagi dengan beras. Selain Rp5.000.000, memang ada juga Rp42.000.000 untuk yang masuk tenaga rentan dengan BPJS Ketenagakerjaan yang merupakan program pusat.

‘’Bagi lansia, akan kami tambah dengan bantuan untuk tiap kelurahan. Karena, mereka juga butuh kegiatan-kegiatan di masa tua. Untuk pemberian dana lansia, kami tidak akan seperti saat ini yang hanya pilih-pilih, dengan mengabaikan aturan. Kami akan berikan sesuai regulasi yang ada,’’ungkap Miky Wenur dan Cherly Mantiri.

Sementara untuk dana duka, keduanya berterima kasih kepada pemerintahan Caroll yang telah menaikkan jumlahnya dari saat masih   
dipimpin Jimmy Eman.

‘’Nah, kami akan menambah lagi beras bagi keluarga yang ditimpa duka. Ini menjadi komitmen kami jika memimpin Kota Tomohon,’’ kata Miky Wenur diamini Cherly Mantiri. **(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Layanan Sosial, Miky-Cherly: Bantuan 15 Juta Tiap Kelurahan

Terkini

Iklan

Close x Iklan