Iklan




 

Iklan

Tampil Percaya Diri di Debat Pertama, Miky-Cherly Luar Biasa

Tuesday, October 08, 2024, 18:52 WIB Last Updated 2024-10-08T10:52:43Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Debat Publik (calon) yang diselenggarakan oleh KPU Tomohon, menghadirkan tiga peserta pilkada 2024, ketiganya menyajikan visi misi sangatlah pro rakyat.

Dalam debat ke-1 yang diselenggarakan di ruang paripurna gedung DPRD Tomohon pada Selasa (8/10), Calon Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP tampil luar biasa, saat membawakan visi, misi, juga program-program pro rakyat.

Tampil dengan percaya diri, Miky-Cherly dalam pemaparannya sangatlah menguasai materi. Ini menjadi modal bagi Calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI serta didukung elemen masyarakat tampil memukau dan mulus.

Hal tersebut diatas,ditunjukkan juga oleh pasangan nomor urut 1ini saat sesi menjawab pertanyaan yang disusun oleh panelis, yakni terkait UMKM sesuai Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD).

Semua pertanyaan dijawab dengan gamblang oleh Miky Wenur, bagaimana peran UMKM tetap bertahan terutama saat terjadi krisis global, yakni pandemi yang membuat banyak sektor mengalami kelumpuhan.

”Bersama calon Wakil Wali kota Cherly Mantiri jika diperkenankan Tuhan dan dipercayakan masyarakat memimpin Tomohon, sektor UMKM akan kami kembangkan, melalui pelatihan maupun memberikan modal,” kata Miky Wenur yang memang dekat dengan UMKM tersebut.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tampil Percaya Diri di Debat Pertama, Miky-Cherly Luar Biasa

Terkini

Iklan

Close x Iklan