Iklan




 

Iklan

Sambut Kemenangan, Cherly Mantiri Ajak Pendukung Tetap Santun

Tuesday, October 01, 2024, 15:06 WIB Last Updated 2024-10-01T07:06:11Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kepada seluruh pendukungnya, Calon Wakil Wali Kota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI, Cherly Mantiri SH meminta terhadap calon lainnya yang bersama-sama berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon, untuk berlaku santun, tidak menjelekkan, memfitnah, dan merendahkan mereka. 

Kepada media Selasa(01/10/24),Cherly yang berpasangan dengan Miky Wenur sebagai calon wali kota mengatakan hal ini disetiap menemui pendukungnya, juga menghadiri undangan suka dan duka maupun kegiatan lainnya.

''Kalau ada yang menjelekkan kita, tidak usah ditanggapi. Kita harus tetap santun Kita fokus saja pada kemenangan menuju Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera,'' kata politisi yang tiga kali mengabdi di DPRD Kota Tomohon itu.

Saat menghadiri undangan atau kegiatan-kegiatan lainnya,Cherly sendiri selalu disambut antusias masyarakat. Maklum, figur rendah hati ini sejak dulu dikenal merakyat dan suka membantu mereka yang membutuhkan.

Sementara Ketua Tim Kampanye Miky-Cherly Piet HK Pungus SPd meminta para pendukung untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku.

''Kita sambut kemenangan dengan tidak mengabaikan aturan-aturan yang ditetapkan dalam tahapan Pilkada di Kota Tomohon,'' kata politisi senior Golkar yang pernah dua periode menjadi anggota DPRD Kota Tomohon.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Kemenangan, Cherly Mantiri Ajak Pendukung Tetap Santun

Terkini

Iklan

Close x Iklan