Iklan




 

Iklan

Pena Michael Hadiri Sejumlah Undangan, Bukti Masyarakat Tomohon Inginkan WLMM

Wednesday, October 02, 2024, 21:20 WIB Last Updated 2024-10-02T13:20:33Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Pasangan nomor urut 2, Wenny Lumentut Michael Mait semakin populer dan dicintai juga dirindukan oleh masyarakat yang ada di Kota Tomohon.

Hal tersebut diatas dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang ingin bertemu dengan idolanya WLMM tersebut melalui undangan dalam acara.


Tidak ingin mengecewakan para pendukung setia, Pena Michael Mait pun berusaha memenuhi serta menghadiri undangan undangan tersebut.


Berawal pada acara syukuran HUT ke-13 Novelia Koyo yang berada di Lokasi kompleks Puskesmas Kakaskasen, dilanjutkan dengan Syukuran HUT Perkawinan ke-26 Keluarga Lolong-Pungus. HUT ke-49 Ibu Siska Pungus di Kakaskasen 2 lingkungan 11, hingga Syukuran HUT Steven Dalimbua, Korlap Wailan di Kelurahan Wailan.


Antusias warga sangat terlihat saat menyambut calon wakil Wali kota tersebut. Keluarga keluarga yang di datangi pun sangat berterima kasih akan kehadiran dari Pena Michael, meski ditengah padatnya jadwal undangan.

Penatua Michael tak lupa memberikan dukungan moril disetiap keluarga juga warga yang dikunjungi oleh pasangan Wenny Lumentut ini.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pena Michael Hadiri Sejumlah Undangan, Bukti Masyarakat Tomohon Inginkan WLMM

Terkini

Iklan

Close x Iklan