Iklan




 

Iklan

Miky-Cherly: Selamat Bertugas Pak Presiden dan Wakil Presiden

Sunday, October 20, 2024, 18:54 WIB Last Updated 2024-10-20T10:54:03Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 dan selamat menjalankan tugas.

‘’Selamat bertugas menjadi pemimpin lima tahun ke depan. Sebagai rakyat Indonesia, tentunya kami mendukung sepenuhnya program-program dari Prabowo-Gibran,’’ kata Miky Wenur dan Cherly Mantiri.
Miky Wenur sendiri adalah Ketua Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) saat pemilihan presiden dan wakil presiden 14 Februari lalu dan berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi pemenang di Kota Tomohon dengan meraih 51.374 ribu suara atau 74,49 persen.

‘’Terima kasih atas dukungan masyarakat Kota Tomohon tas Prabowo-Gibran saat pemilihan presiden dan marilah kita bersama-sama mendukung program-program dari presiden dan wakil presiden kita menuju Indonesia yang maju dan sejahtera,’’ kata Miky Wenur, yang bersama Cherly Mantiri dalam Pilkada Tomohon bernomor urut 1 diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI dengan didukung elemen masyarakat,**(abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miky-Cherly: Selamat Bertugas Pak Presiden dan Wakil Presiden

Terkini

Iklan

Close x Iklan