Iklan




 

Iklan

Miky-Cherly Jamin Tomohon Tidak Ada Penutupan Tempat Usaha

Wednesday, October 16, 2024, 00:10 WIB Last Updated 2024-10-15T16:10:52Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.xom~Penutupan destinasi wisata yang dikelola swasta beberapa waktu yang lalu, menjadi perhatian serius dari Ir. Miky Junita Linda Wenur, MA , calon Walikota Tomohon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem dan PSI serta didukung elemen masyarakat. Kedepan jangan ada lagi destinasi yang dikelola swasta ditutup seperti terjadi di Danau Linau Lahendong, pada tahun 2023 lalu.

"Jika Tuhan berkenan dan mendapat kepercayaan masyarakat, kepada Miky Wenur-Cherly Mantiri untuk memimpin Kota Tomohon, maka akses kemudahan akan diberikan kepada pengusaha untuk menanamkan investasinya sepanjang tentunya mengikuti mekanisme dan aturan yang berlaku,"ujar Wenur.

Lanjut Wenur, dampak negatif langsung terasa kepada pekerja yang diberhentikan karena tempat kerjanya tidak beroperasi.Meski hanya ditutup beberapa bulan dan akhirnya dibuka kembali, namun kunjungan masyarakat dan wisatawan pun langsung menurun. Secara otomatis mungkin berdampak pada pengusaha yang berkerinduan menanamkan investasi di Kota Tomohon. 

"Seharusnya kita memberikan apresiasi, penghargaan dan terima kasih kepada pengusaha Keluarga Ronald Korompis-Mewengkang yang menanamkan modalnya di Kota Tomohon dengan membangunan destinasi wisata, persekolahan dan usaha lainya. Ada ratusan warga Tomohon yang diperkerjakan pada usaha-usaha keluarga pengusaha ini. Demikian pula kepada pengusaha dan usahawan lainnya yang sementara berusaha di Kota Tomohon termasuk kedai kopi, UMKM," pungkasnya.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miky-Cherly Jamin Tomohon Tidak Ada Penutupan Tempat Usaha

Terkini

Iklan

Close x Iklan