Iklan




 

Iklan

KPU Tomohon Gelar Debat Publik Pertama Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pilkada 2024

Wednesday, October 09, 2024, 12:36 WIB Last Updated 2024-10-09T04:36:13Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Sukses menggelar Debat Publik Pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, Selasa (08/10/2024).

Ketua KPU Kota Tomohon Albertien G. V. Pijoh dalam sambutannya menyampaikan, debat publik ini merupakan salah satu momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh kita semua di antara beberapa sub tahapan yang ada di dalam pilkada 2004.

"ini semua dikemas dalam suatu bingkai debat dengan tema yang sudah dirumuskan oleh tim perumus tim perumus debat Pilkada tahun 2004. ”jelas Pijoh.

Komisioner KPU Tomohon Rojer R. Datu menambahkan, Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tahun 2024 akan dilaksanakan sebanyak tiga kali dan debat publik yang pertama tujuannya dari kami KPU adalah agar masyarakat dapat mengukur kapabilitas setiap Pasangan Calon serta melihat dan mendengar upaya-upaya memajukan Kota Tomohon melalui implementasi visi misi dan program pasangan calon.

Diketahui dalam debat pertama diikuti oleh 3 Pasangan Calon yakni, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bersama Cherly Mantiri, SH, Wenny Lumentut, SE bersama Octavian Michael Malt, S.Kom, dan Caroll Joram Azarias Senduk, SH bersama Sendy Gladys Adolfina Rumajar, SE., M.I.Kom.

Hadir pula, Ketua KPU Kota Tomohon Albertien G. V. Pijoh, Komisioner KPU Kota Tomohon Rojer R. Datu dan Arinny Y. Poli, Bawaslu Kota Tomohon, Forkopimda Kota Tomohon serta tamu undangan lainnya.

Sedangkan Panelis pada debat pertama ini diantaranya, Dr. Ferry Daud Liando, SIP.,MSi, Dr. Donna Setiabudi, SH.,MH, Coreta Kapoyos SE, Livie Allow, S.Sos., MSi, Dr. Tommy Sumakul, SH.,MH, dan Dr. Goinpeace Tumbel, S.Sos.,MAP.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tomohon Gelar Debat Publik Pertama Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Pilkada 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan