Iklan




 

Iklan

Kehadiran Michael Mait Sangat Ditunggu, Nor : Terima Kasih Pena

Thursday, October 03, 2024, 13:02 WIB Last Updated 2024-10-03T05:02:49Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kehadiran Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota WLMM ditengah masyarakat ternyata sangat dinantikan. Meski padatnya undangan, Calon Wakil Wali kota Michael Mait menyempatkan diri untuk hadir memenuhi undangan.

Rabu (02/10/2024) malam, Penatua (Pena) Michael Mait menyempatkan diri hadir dalam ibadah Keluarga Nor Tulenan–Suot di Kelurahan Taratara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, dalam rangka memperingati 1 tahun meninggalnya anak Almarhum Andrew Tulenan.

Michael Mait disambut penuh sukacita oleh keluarga saat tiba dilokasi, dan pasangan dari Calon Wali Kota Wenny Lumentut itu nampak langsung berbaur dengan para tamu undangan.

Nor Tulenan, keluarga yang dikunjungi mengungkapkan bahwa kehadiran Mait memang telah dinantikan oleh mereka. 

“Kerinduan saya dan kami keluarga seakan terobati dengan hadirnya pak Penatua Michael Mait, dengan bersedia hadir dalam ibadah syukur peringatan satu tahun anak kami. Terima kasih banyak buat Penatua Michael Mait. Tidak ada yang lebih yang bisa kami keluarga lakukan selain mendoakan semoga apa yang menjadi cita–cita Penatua Micahel akan diwujudkan oleh Tuhan Yang Maha Esa ,” tutur Nor.

Pena Michael Mait pun, atas nama pribadi, keluarga, bapak Calon Wali Kota Wenny Lumentut dan keluarga menyampaikan sebagai orang Kristen, Keluarga Tulenan – Suot adalah teladan yang mampu memandang peristiwa yang dialami setahun silam sebagai peristiwa iman.

“Mari kita selalu tetap bersyukur dan menyerahkan semua perkara ke dalam tangan Tuhan Yang Maha Kasih dan Maha Penyayang,”tutupnya.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kehadiran Michael Mait Sangat Ditunggu, Nor : Terima Kasih Pena

Terkini

Iklan

Close x Iklan