Iklan




 

Iklan

Hadir Dalam Ziarah Se-Kevikepan Tomohon, WL Beri Sumbangan Untuk Pembangunan Gereja,

Saturday, October 05, 2024, 15:16 WIB Last Updated 2024-10-05T11:00:29Z

Tomohon
,Cahayamanado.com~Wenny Lumentut bersama ibu Ellen Sangi, hadir dalam ziarah yang dilaksanakan oleh Kevikepan Tomohon. Ziarah dilaksanakan dalam rangka bulan Rosario dan menghormati ratu Rosari suci yang jatuh pada 7 Oktober. Hari ini Sabtu (5/10) juga bertepatan dengan pesta pelindung dari St. faustina.

Kali ini lokasi Ziarah diadakan di Seminari St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen, dan Misa dipimpin oleh Pastor Benny Pangkey MSC, serta dihadiri oleh ribuan umat Katolik se-Kevikepan Tomohon.

Wenny Lumentut (WL) mengungkapkan bahwa, kita datang berziarah adalah untuk berdoa, merayakan Misa, dan merenungkan pentingnya tempat-tempat suci. Memperkuat iman, Memberikan kesaksian kepada dunia tentang iman, serta belajar untuk hadir sebagai sesama saudara bagi orang lain. Pada kesempatan ini, WL juga memberikan bantuan sebesar 100 juta rupiah untuk pembangunan Gereja, buat Seminari.

Ziarah Katolik adalah perjalanan rohani dan jasmani yang dilakukan untuk menghormati tempat-tempat suci dan tokoh-tokoh yang menjadi teladan kekudusan. Ziarah Katolik merupakan pertemuan yang disengaja dengan kisah karya Tuhan di dunia. 

Bulan Oktober juga merupakan bulan istimewa yang didedikasikan umat Katolik untuk menghormati Santa Perawan Maria. Bulan Oktober ditetapkan sebagai bulan Rosario untuk mengenang kekuatan berdoa kepada Allah melalui perantaraan Bunda Maria.**(red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir Dalam Ziarah Se-Kevikepan Tomohon, WL Beri Sumbangan Untuk Pembangunan Gereja,

Terkini

Iklan

Close x Iklan