Iklan




 

Iklan

Dialog Dengan Generasi Muda, Pena Michael Paparkan Program Unggulan Bagi Gen Z

Saturday, October 12, 2024, 19:50 WIB Last Updated 2024-10-12T11:50:14Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Michael Mait, berdialog dengan Purna Paskibraka Indonesia Kota Tomohon, yang di dalamnya adalah para Generasi Z (Gen Z). 

Digelar di Welu Cafe pada Sabtu ( 12/10), dihadapan ratusan purna Paskibraka,  Pena Michael membeberkan tantangan tantangan yang dihadapi Gen Z saat ini dan harus diwaspadai diantaranya,  disinformasi dan hoaks,  radikalisme dan ekstremisme
online,  globalisasi dan identitas nasional, ketimpangan akses digital,  anonimitas dan polarisasi sosial. tantangan terhadap demokrasi, serta  ketergantungan teknologi
asing.

"Untuk itu , bila dipercaya masyarakat kota Tomohon untuk memimpin, kami WLMM telah menyediakan program program unggulan untuk gen Z diantaranya, penyediaan akses internet yang merata dan terjangkau, literasi digital dan program pelatihan, kolaborasi dengan tokoh dan influencer lokal & nasional, akses gratis ke platform media sosial, juga bantuan alat produksi konten, "beber Mait.


Tak hanya itu, lanjut Mait, jumlah Gen Z, saat ini di Tomohon adalah  22.401 Jiwa, atau = 29,80 % dari total populasi penduduk Kota Tomohon, WLMM dalam 16 program unggulan dari Visi Misi, terdapat program khusus bagi Gen Z yaitu, kemudahan berinvestasi, optimalisasi objek wisata secara profesional, fasilitasi kegiatan umkm dan kenyamanan berusaha, fasilitasi kegiatan kreatif gen y dan z, bantuan beasiswa serta bantuan pendidikan untuk S1, S2 dan S3.

Dalam kesempatan ini juga WLMM kepada generasi muda,yang  adalah masa depan bangsa ini, mengingatkan bahwa ditengah perubahan dunia yang cepat, jangan pernah lupakan jati diri dan akar kebangsaan kita. Jadilah generasi yang tidak hanya melek teknologi, tetapi juga menjunjung tinggi persatuan, keadilan, dan semangat gotong royong.

Kembangkan dirimu, pelajari hal-hal baru, dan hadapi setiap tantangan dengan keberanian.
Ingatlah, bukan teknologi yang akan menentukan masa depanmu, tapi bagaimana kamu memanfaatkannya.

Bangunlah Kota Tomohon ini dengan inovasi, kreativitas, dan keberanian untuk memajukan bangsa. Jadikan keberagaman sebagai kekuatan, dan kebanggaan sebagai bangsa sebagai landasan setiap 
langkahmu. Bersatu, maju, dan ciptakan sejarah baru untuk Kota dan Negara kita tercinta. Kota Tomohon tidak hanya menunggu, tetapi membutuhkan kontribusimu.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dialog Dengan Generasi Muda, Pena Michael Paparkan Program Unggulan Bagi Gen Z

Terkini

Iklan

Close x Iklan