Iklan




 

Iklan

WLMM Dapat Nomor Urut 2 ,Hingga Kehadiran Burung Merpati,Apakah Ini Pertanda?

Tuesday, September 24, 2024, 19:26 WIB Last Updated 2024-09-24T11:26:13Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Saat pasangan calon Walikota Tomohon Wenny Lumentut dan Wakil Walikota Michael Mait hadir dalam Pengundian dan Penetapan Nomor Urut oleh KPU Kota Tomohon, Senin (23/9/2024), ada serangkaian peristiwa unik yang terjadi.

Berawal saat sesi pencabutan nomor antrian untuk mengambil nomor urut, pena Michael Mait yang ditunjuk KPU untuk mengambil nomor antrian di wadah yang disiapkan, tanpa diduga mencabut angka 27.

Kemudian, saat tiba giliran Wenny Lumentut di tunjuk KPU untuk mengambil nomor urut, sesuai nomor antrian 27 yang di cabut oleh Michael Mait, sosok yang dikenal dengan papa ani ini, tanpa diduga pula mencabut nomor urut 2.

Melihat hal ini, sontak saja para pendukung Wenny Michael yang hadir, langsung bersorak gembira, saat Wenny mencabut nomor urut yang identik dengan nomor urut Prabowo-Gibran dalam Pilpres lalu tersebut.

Adapun nomor antrian 27 yang dicabut Michael, bisa diartikan sebagai tanggal dilaksanakanannya Pilkada, yaitu 27 November 2024. 

"Jika digabungkan arti nomor antrian 27 dan nomor urut 2, bisa berarti Pilkada tanggal 27 pasangan nomor 2, akan meraih viktori, atau kemenangan," kata Penatua Michael Mait optimis.

Ditambah lagi dengan kehadiran seekor burung merpati putih, yang hinggap di atas kediaman Wenny Lumentut, dianggap simbol cinta dan perdamaian, sekaligus pembawa pesan.

Dalam agama Kristen, burung merpati juga diidentikkan dengan lambang pertama dari Roh Kudus. Lambang ini muncul dalam Alkitab sebagai makna dari kesucian, kelembutan, dan damai sejahtera.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WLMM Dapat Nomor Urut 2 ,Hingga Kehadiran Burung Merpati,Apakah Ini Pertanda?

Terkini

Iklan

Close x Iklan