Iklan




 

Iklan

Tunjukkan Keseriusan, YSK-VM Selalu Hadir Tepat Waktu

Thursday, September 26, 2024, 03:27 WIB Last Updated 2024-09-25T19:27:02Z

Manado
,Cahayamanadonews.com~KPU Provinsi Sulawesi Utara menggelar Sosialisasi Pilkada Damai di kawasan Megamas Manado, pada Rabu (25/9/2024), Pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Johannes Victor Mailangkay (JM) hadiri lebih dulu atau 30 menit sebelum acara dimulai (undangan pukul 16.00 wita).

Kehadiran on time (tepat waktu) dari paslon YSKJM, menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap waktu, dan menggambarkan sikap disiplin serta keseriusan yang mendalam untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya Sulawesi Utara.

Konsistennya pasangan ini, terlihat jelas dalam semua tahapan Pilkada 2024 dari KPU, YSK-VM selalu menghargai waktu. Mulai dari proses pendaftaran hingga pengundian dan penetapan nomor urut calon, Paslon YSK-JVM menjadi yang pertama hadir, mendahului Paslon lain.

Ini menunjukkan, bahwa kehadiran mereka yang tepat waktu menjadi simbol nyata juga komitmen untuk selalu berada di garis depan dalam pelayanan kepada masyarakat. Dengan komitmen yang kuat untuk menghargai waktu, YSK-VM menunjukkan bahwa merekalah sosok pemimpin yang tidak hanya siap memimpin, tetapi juga memahami betul arti ketepatan waktu dan pelayanan yang cepat bagi masyarakat.

Keseriusan mereka itu,dalam kontestasi pilkada saat ini, diharapkan mampu menyentuh hati para pemilih. Disisi lain, mereka telah menunjukkan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kamilah calon pemimpin yang benar-benar peduli pada kebutuhan rakyat dan layak dipilih.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tunjukkan Keseriusan, YSK-VM Selalu Hadir Tepat Waktu

Terkini

Iklan

Close x Iklan