Iklan




 

Iklan

Terus Berlanjut, Safari Berbagi Kasih Miky-Cherly Disambut Antusias Warga

Thursday, September 12, 2024, 16:23 WIB Last Updated 2024-09-12T08:23:05Z

Tomohon
,Cahayamanado.com~Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP-Cherly Mantiri SH (Miky-Chermat) yang diusung Partai Golkar dengan berbagi diakonia terus berlanjut, di bulan syukur ini.

Pada Rabu (11/9/2024) giliran Kelurahan Tumatangtang Satu, Kelurahan Kamasi, Kelurahan Kamasi Satu, Kelurahan Matani Tiga, dan kelurahan Wailan yang tersentuh diakonia. Diawali di Kelurahan Tumatangtang Satu, dilanjutkan ke Kelurahan Kamasi, Kamasi Satu, Kelurahan Matani Tiga, dan terakhir Kelurahan Wailan.

Masyarakat terlihat begitu antusias menyambut Calon Wali Kota Miky Wenur. Figur santun, cerdas, merakyat itu terlihat akrab dengan siapa saja yang ditemui. Bahkan sering terlibat pembicaraan, sekaligus menerima aspirasi maupun keluhan dari masyarakat.

‘’Pembagian ini dalam rangka ungkapan syukur keluarga kami, Keluarga Liow-Wenur dan Keluarga Gerungai-Mantiri atas berkat yang diberikan Tuhan kepada kami, di mana pada tanggal 3 September lalu Calon Wakil Wali Kota Ibu Cherly berhari ulang tahun ke-51 dan saya berhari ulang tahun ke-56 pada tanggal 10 September,’’ kata Miky Wenur. 

Masyarakat yang menerima sentuhan diakonia sangat berterima kasih kepada Miky-Cherly dan mendoakan agar cita-cita dan harapan ke depan bisa sukses untuk Kota Tomohon tercinta.

Stien Kekung, Sartje Tumurang, warga Kamasi atas nama penerima mengucapkan terima kasih atas diakonia yang diberikan. ‘’Ini tipe pemimpin yang suka bergaul dengan masyarakat dan suka menerima masukan. Kami salut dengan Ibu Miky Wenur dan Ibu Cherly Mantiri. Semoga bisa memimpin Kota Tomohon ke depan,’’ kata keduanya.

Senada diungkapkan warga Kamasi Satu Tonny Turang dan warga Wailan Hengky Poluan.
Keduanya berharap Kota Tomohon ke depan bisa dipimpin oleh figure yang merakyat, suka menerima aspirasi sekaligus mencari solusi terhadap masalah-masalah yang ada di masyarakat.

‘’Ini ada pada kedua figur calon wali kota dan wakil wali kota Miky Wenur dan Cherly Mantiri. Keduanya sudah teruji dan bepengalaman. Apalagi bersinergi ke provinsi hingga ke pusat,’’ kata Poluan.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Berlanjut, Safari Berbagi Kasih Miky-Cherly Disambut Antusias Warga

Terkini

Iklan

Close x Iklan