Iklan




 

Iklan

Terus Berdiakonia, Miky-Cherly Peduli Rakyat Tanpa Perbedaan.

Monday, September 23, 2024, 11:29 WIB Last Updated 2024-09-23T03:29:20Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Miky Wenur-Cherly Mantiri telah membuktikan bahwa pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, PSI, serta segenap elemen masyarakat peduli rakyat tanpa perbedaan.

Selama kurang lebih tiga pekan sejak mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, keduanya telah menunjukkan kepeduliannya membagi berkat lewat berdiakonia kepada rakyat tanpa membeda-bedakan suku, agama, hingga warna warni politik.

Keduanya bukan hanya sekadar mengumbar janji namun merealisasikan bantuan sebagai wujud kepedulian. Bukan hanya saat ini, waktu masih menjadi anggota DPRD Tomohon juga sudah menunjukkan kepedulian lewat dorongan sekaligus mengawal program-program yang peduli rakyat.

Max Manopo, Adrian Katuuk, dan Sjerly Bororing (mantan birokrat) mengakui kepedulian Duo Wewene Tou Mu'ung ini terhadap rakyat Tomohon. Sjerly Bororing sebagai saksi hidup saat menjabat eselon dua di Pemerintah Kota Tomohon mengatakan, Miky Wenur dan Cherly Mantiri selalu berpikir bagaimana mensejahterakan rakyat.

''Tidak ada yang namanya ingin mengambil keuntungan dari program-program yang mereka kawal dari legislatif. Semuanya murni untuk rakyat,'' kata Bororing diamini Max Manopo dan Adrian Katuuk.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Berdiakonia, Miky-Cherly Peduli Rakyat Tanpa Perbedaan.

Terkini

Iklan

Close x Iklan