Iklan




 

Iklan

Rocky S. Loho: Wenny Lumentut Michael Mait Representasi Prabowo-Gibran di Kota Tomohon

Thursday, September 26, 2024, 02:38 WIB Last Updated 2024-09-25T18:38:11Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran, karena karakter kepemimpinan yang saling melengkapi, sangatlah dicintai rakyat. Prabowo sebagai calon presiden meminang Gibran seorang kaum muda milenial untuk menjadi wakil presidennya, Prabowo ingin regenerasi kepemimpinan, Prabowo mengharapkan ide dan gagasan dari seorang Gibran yang muda dan enegik untuk bersama-sama membangun Indonesia Maju.

Hal tersebut diatas yang menjadi dasar dari Rocky Loho, politisi muda, berkarakter dan berdedikasi tinggi, mendukung Paslon Wenny Lumentut dan Michael Mait untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota pada November nanti.

Menurutnya, Wenny Lumentut adalah seorang politisi senior dengan segudang pengalaman, meminang Michael Mait seorang tokoh agama yang di masa mudanya sudah berkomitmen dalam pelayanan sosial keagamaan bagi sesama, khususnya pelayanan kepada anak-anak yang adalah generasi penerus bangsa. Ide dan gagasan Michael Mait, yang adalah seorang Penatua Anak Komisi Pelayanan Sinode GMIM sangat dibutuhkan oleh Wenny Lumentut untuk melengkapi pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon ke depan.

"Karisma kemenangan Prabowo-Gibran ada dalam paslon Wenny Lumentut Michael Mait di Kota Tomohon. 
Prabowo dan Gibran semakin difitnah semakin dicintai.
Prabowo selalu difitnah atas tuduhan masa lalu yang tidak pernah terbukti, Gibran diejek karena usianya yang muda, divonis tidak tahu apa-apa untuk memimpin Indonesia, walaupun ia seorang walikota.
Namun mereka semakin dicintai masyarakat, terbukti menang 58,5% secara nasional, dan menang telak di Kota Tomohon 74,4%,"terang Loho kepada media Rabu (25/09).

Dijelaskan Loho, Wenny Lumentut, calon Wali kota Tomohon, seorang pengusaha dan politisi senior, selalu difitnah dan dituduh atas kasus yang tidak pernah terbukti, namun kenyataan dalam hidup sudah banyak membantu orang yang mengalami kesulitan, jiwa sosial yang tinggi tak tanggung-tanggung untuk memberi bantuan.

Sedangkan Michael Mait, calon Wakil Walikota Tomohon, adalah seorang tokoh agama, penatua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, guru sekolah minggu, dinilai dengan fitnaan tidak mampu berbuat apa-apa, apalagi mengurus pemerintahan. Tidak gampang mencari sosok yang sejak muda sudah berkomitmen mengabdikan diri dalam pelayanan. 

Cuma sedikit kaum muda yang berani ambil langkah total melayani, dan salah satunya Penatua Michael Mait, itu luar biasa, punya ide dan gagasan luas untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Atas dasar ini, sebagian besar pendukung Prabowo-Gibran di Kota Tomohon Mendukung Paslon Wenny Lumentut Michael Mait untuk pilkada Kota Tomohon 2024.

"Sebagaimana dulu kami berjuang untuk Prabowo-Gibran hingga berhasil dengan kemenangan 74,4% di Kota Tomohon, begitu juga saat ini kami akan berjuang untuk WLMM sehingga boleh menang di Kota Tomohon,"pungkasnya.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rocky S. Loho: Wenny Lumentut Michael Mait Representasi Prabowo-Gibran di Kota Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan