Iklan




 

Iklan

Rayakan HUT, Miky-Cherly Berbagi Dengan Tukang Ojek di Tomohon

Wednesday, September 11, 2024, 18:53 WIB Last Updated 2024-09-11T10:53:05Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Sebagai bentuk syukur dibulan September ini, yang merupakan bulan special bagi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Miky Wenur-Cherly Mantiri,dimana dibulan September ini keduanya berulang tahun, turut juga menyentuh para tukang ojek, tanpa memandang suku, agama, bahkan warna-warni politik.

Sedikitnya 250 tukang ojek pada Selasa (10/9/2024), yang tersebar di 14 pangkalan di Kota Tomohon, oleh Miky-Chermat mendapat sentuhan diakonia dari pasangan berupa beras.

''Semua kami bagikan, dengan tidak memandang suku, agama, bahkan partai atau pendukung calon mana. Ini sebagai bentuk ucapan syukur kami atas berkat dari Tuhan,'' kata Miky Wenur dan Cherly Mantiri.

Lerry Wuwung (Tomohon Selatan), Yesaya Limpele (Tomohon Tengah), dan Denny Supit (Tomohon Barat) atas nama seluruh tukang ojek yang mendapat sentuhan mengucapkan terima kasih.

''Tentunya kami berterima kasih atas uluran tangan dari Miky-Cherly yang menunjukkan tidak pilih kasih atau membeda-bedakan status sosial hingga warna warni politik,'' kata mereka.

Dalam pembagian diakonia, Miky-Cherly melibatkan komunitas Maesaan Kai Wewene dan Gemoy, serta komunitas lainnya.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT, Miky-Cherly Berbagi Dengan Tukang Ojek di Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan