Iklan




 

Iklan

Pidato Miky Wenur yang Menyejukkan Tuai Apresiasi

Wednesday, September 25, 2024, 11:14 WIB Last Updated 2024-09-25T03:15:28Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Sejumlah tokoh masyarakat diKota Bunga Tomohon sangat mengapresiasi akan penampilan dan pidato politik dua wanita Tangguh Miky Wenur dan Cherly Mantiri saat pencabutan nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di Gedung Olahraga Babe Palar Senin (23/9/2024).

Mereka (tokoh masyarakat) mengakui figur Miky Wenur dan Cherly Mantiri sudah sangat teruji, memiliki kemampuan dengan seabrek pengalaman. Tiga periode sebagai legislator di Kota Tomohon merupakan jaminan bahwa keduanya akan bisa membawa Kota Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera. Dalam setiap kesempatan juga, keduanya terus menunjukkan keharmonisan pertanda sudah saling mengenal karakter masing-masing.

‘’Untuk membawa Kota Tomohon kedepan maju, keduanya memiliki tipe pemimpin yang idea, dengan tidak membeda-bedakan status sosial, dekat dengan masyarakat, suka mendengar keluhan, suka mendengar aspirasi dan memiliki komitmen yang kuat dengan tidak mengumbar janji kosong merupakan nilai plus dari pasangan ini,’’ ujar Drs Adrian Katuuk yang hadir langsung di Gedung Olahraga Babe Palar mendengarkan pidato Miky-Cherly yang dibawakan Miky Wenur.

Apresiasi juga datang dari Hermin Rondonuwu dan sejumlah tokoh muda seperti Belar Lapong, Rafael Wondal, Brando Wawointana mengatakan, Kota Tomohon memang sudah saatnya dipimpin oleh figure yang memiliki program jelas, bukan hanya janji namun tidak sesuai dengan kondisi daerah.

‘’Hingga saat ini,kita sudah mengalami apa yang namanya program atau janji kosong. Namun Miky-Cherly punya program yang terukur dan punya komitmen jelas. Ini yang membuat keduanya makin dicintai dan didukung masyarakat Kota Tomohon,’’ tukas Brando. 

Seperti diketahui, dalam rapat pleno pencabutan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU , Miky-Cherly memperoleh nomor 1 (satu).**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pidato Miky Wenur yang Menyejukkan Tuai Apresiasi

Terkini

Iklan

Close x Iklan