Iklan




 

Iklan

Miky-Cherly Nomor Urut 1, Wenur:Simbol dari Keadilan, Keterbukaan, dan Persaingan Sehat

Monday, September 23, 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-09-23T11:37:02Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Rapat Pleno
 Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dalam Pemilihan Tahun 2024 serta Deklarasi Kampanye Damai, Senin (23/9/2024), di GOR Babe Palar Tomohon.

Miky Wenur saat diberikan kesempatan usai pencabutan nomor urut, didampingi Cherly Mantiri mengatakan, hari ini, kita berdiri pada sebuah titik penting dalam perjalanan demokrasi di Kota Tomohon, momen yang akan mengukir sejarah dan memberi warna baru bagi masa depan kita semua.

"Pengundian nomor urut ini bukan sekadar formalitas. Ini adalah simbol dari keadilan, keterbukaan, dan persaingan sehat, semua hal yang menjadi fondasi demokrasi yang sesungguhnya. Bagi saya dan rekan Cherly Mantiri, keikutsertaan dalam pemilihan ini adalah panggilan untuk melayani dan sebuah kehormatan besar untuk mengabdikan diri kepada tanah yang kamicintai,Tomohon,"ujar Wenur, yang dalam pengundian mendapat nomor Satu (1).

Lanjut Wenur, Kami berdiri 
di sini, tidak hanya sebagai kandidat, tetapi sebagai wakil dari harapan masyarakat. Saatnya kita ber-SATU, untuk SATU Tujuan: 
“Tomohon Maju, Terpercaya, Sejahtera.” Esa Keter, Esa Toroan, Esa Lalan, Esa Genangku. Dalam setiap perjuangan, nomor urut hanyalah sebuah angka, tetapi yang paling penting adalah nilai-nilai dan semangat yang kita bawa. Di dalam 
hati kami, ada tekad yang kuat untuk menghadirkan perubahan nyata, untuk memperbaiki apa yang perlu diperbaiki, dan menyempurnakan apa yang telah kita capai bersama. Kami tidak datang dengan janji kosong. 

"Kami datang dengan komitmen yang jelas untuk bekerja bersama seluruh 
elemen masyarakat demi Tomohon yang lebih baik. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengajak tim pemenangan dari semua pasangan calon untuk melihat bahwa perjuangan ini bukanlah tentang saling menjatuhkan, tetapi tentang persaingan ide dan gagasan. Kita bersaing, bukan sebagai lawan yang memusuhi, tetapi sebagai mitra dalam berdemokrasi.

Kita semua punya satu tujuan: kemajuan Tomohon. Mari 
kita junjung tinggi prinsip-prinsip integritas, sportivitas, dan kehormatan, karena siapapun yang pada akhirnya terpilih, kemenangan itu adalah kemenangan untuk Tomohon.

Kepada tim pemenangan Miky Wenur berpesan Untuk tetap bersatu, semangat, dan penuh motivasi. Perjuangan ini baru dimulai, dan jalan didepan  masih panjang. Jangan pernah goyah, teruslah berjuang dengan ketulusan, dengan strategi yang matang, dan selalu ingat bahwa kita di sini untuk rakyat. Kemenangan bukan hanya tentang hasil akhir, tetapi tentang bagaimana kita menjalaninya dengan cara yang benar.

Miky Wenur kepada rekan-rekan sesama kandidat, menyampaikan penghormatan yang mendalam kepada semua. Karena semua memiliki tanggung jawab besar di hadapan. Mari kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita adalah pemimpin-pemimpin yang mampu bersaing dengan elegan, yang mampu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, dan siap menerima amanah dengan segala kerendahan hati.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Miky Wenur di an Cherly Mantiri kepada KPU dan Bawaslu, Wenur atas kerja keras dan dedikasinya dalam menyelenggarakan pemilu ini dengan jujur, adil, dan transparan. Semoga kita semua selalu diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menjalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya. Akhir kata, marilah kita jalani setiap tahap pemilihan ini dengan penuh optimisme, dengan hati yang bersih, dan dengan semangat untuk membawa Tomohon menuju masa depan yang lebih baik.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miky-Cherly Nomor Urut 1, Wenur:Simbol dari Keadilan, Keterbukaan, dan Persaingan Sehat

Terkini

Iklan

Close x Iklan