Iklan




 

Iklan

Masyarakat Tomohon Apresiasi Aksi Nyata Kunjungi Orang Sakit Oleh Michael Mait

Saturday, September 28, 2024, 21:22 WIB Last Updated 2024-09-28T13:22:22Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Pelayanan yang penuh kasih melalui kunjungan dan doa untuk warga yang sedang sakit, oleh calon Wakil Wali Kota Tomohon nomor urut 2, Penatua Michael Mait, mendapatkan apresiasi dari masyarakat.

Walaupun ditengah kesibukannya sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM dan persiapan Pilkada, pasangan dari Wenny Lumentut ini tetap konsisten memberikan perhatian kepada warga Tomohon yang membutuhkan dukungan.

Sejumlah pasien dibeberapa rumah sakit di Tomohon, pada Jumat (27/9/2024), oleh Penatua Michael Mait dikunjungi, antara lain Lina Runtu di Kamar Agustinus Angela No. 16 RS Gunung Maria, Steven Mongdong dan Opa Yosep Runtu di Ruangan Paula, Kamar No. 5 RS Gunung Maria, Jhony Angkow di Ruangan Irina Paula No. 5 RS Gunung Maria, serta Ibu Dewi Ponamon di Ruangan Irina Yohana No. 7 RS Betesda.

Pena Michael juga menyempatkan diri menjenguk Marchela Manangka, Anice Alow, Candy Angkow, dan Opa Piet Piyoh di RS Gunung Maria. Dalam setiap kunjungannya, Penatua Michael Mait menyampaikan pesan penuh harapan kepada para pasien untuk tetap semangat dan percaya akan kuasa Tuhan dalam proses penyembuhan mereka.

"Semangat dan cepat sembuh, selalu berharap pada kuasa Tuhan," ujar Mait, penuh harapan.

Para pasien dan keluarganya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kunjungan dan doa yang diberikan oleh Penatua Michael Mait. Aksi nyata ini semakin menegaskan komitmennya untuk terus melayani masyarakat, meskipun berada dalam kesibukan kampanye Pilkada Tomohon 2024.**(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Tomohon Apresiasi Aksi Nyata Kunjungi Orang Sakit Oleh Michael Mait

Terkini

Iklan

Close x Iklan