Iklan




 

Iklan

Lantik Tim Kampanye & Pemenangan, Wenur: Kami Akan Jadi Pemimpin yang Tidak Membeda-bedakan

Thursday, September 26, 2024, 17:38 WIB Last Updated 2024-09-26T09:38:35Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Tim pemenangan Miky-Cherly hari ini Kamis (26/09/24) resmi dilantik di Aula Syalom Kelurahan Tumatangtang kecamatan Tomohon Selatan.

Tim pemenangan dilantik langsung secara bersama oleh pasangan calon Miky dan Cherly. Jack Palar dipercayakan menjadi ketua tim pemenangan Miky-Cherly.

Dalam prakatanya, Miky Wenur mengatakan, kami (saya dan Cherly) punya komitmen yang di bawa dalam doa agar kami senantiasa kompak terus dan bersatu dalam satu tujuan membangun kota Tomohon menjadi Tomohon maju terpercaya sejahtera.


"Terimakasih kepada tim kampanye dan pemenangan yang sudah hadir. Kami percaya kehadiran tim disini disini karena campur tangan Tuhan. Apa yang sudah kita lakukan sebelumnya sudah ada hasil, sehingga hari ini sudah bisa dilantik,"ujar Wenur sembari menyapa para tim yang hadir.

Lanjut Wenur, Kami akan jadi pemimpin untuk seluruh masyarakat kota Tomohon tanpa terkecuali. Ini warna ungu sengaja diambil yang melambangkan bahwa kami akan menjadi pemimpin untuk seluruh masyarakat Tomohon, tidak membeda-bedakan, tidak untuk sekelompok masyarakat tertentu. Bila diberi kesempatan memimpin, kami akan bertanggung jawab bukan hanya pada masyarakat Tomohon namun juga kepada yang kuasa, kata Wenur yang dalam Berdiakonia di bulan berkat ini telah membagikan sebanyak 10.420 paket.

Hadir juga Ketua DPD 1 Partai Nasdem yang juga calon Wakil Gubernur Victor Mailangkay,
Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta, dan pengurus partai pengusung, baik dari provinsi, Kota Tomohon maupun daerah tetangga, serta tim kampanye dan.pemenangan. **(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Tim Kampanye & Pemenangan, Wenur: Kami Akan Jadi Pemimpin yang Tidak Membeda-bedakan

Terkini

Iklan

Close x Iklan