Iklan




 

Iklan

KPU Tomohon Gelar Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut

Monday, September 23, 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-09-23T12:34:14Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tomohon menggelar rapat pleno pengundian nomor urut bagi pasangan calon (paslon) untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon 2024, bertempat di GOR Babe Palar pada Senin 23/9/2024.

Dalam pengundian ini, paslon Miky Wenur-Cherly Mantiri mendapatkan nomor urut 1, Wenny Lumentut – Michael Mait nomor urut 2, dan Caroll Senduk – Sendy Rumajar nomor urut 3.

“Benar hari ini kami melaksanakan rapat pleno dalam rangka tahapan pengundian nomor urut bagi para pasangan calon, dan hasilnya nomor urut 1 paslon Miky Wenur dan Cherly Mantiri, nomor urut 2 Paslon Wenny Lumentut dan Michael Mait, serta nomor urut 3 Caroll Senduk dan Sendy Rumajar,” jelas Ketua KPU Tomohon Albertien Vierna Pijoh.

Acara tersebut juga dihadiri oleh ketiga paslon dan sejumlah simpatisan hingga partai pendukung masing-masing calon, serta Insan Pers.

Setelah pengundian nomor urut paslon, tahapan Pilwako Tomohon akan memasuki masa kampanye. Adapun, masa kampanye akan berlangsung mulai 25 September hingga 23 November 2024.

Sementara itu, pelaksanaan pemungutan suara untuk Pilkada Serentak 2024 bakal berlangsung pada 27 November mendatang.

Ketua KPU Tomohon didampingi juga bersama komisioner Roger Datu, Deisy Soputan, Youne Simangunsong, dan Ariny Poli.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Tomohon Gelar Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut

Terkini

Iklan

Close x Iklan