Iklan




 

Iklan

Jack Palar : Pertahankan Kesolidan, Kemenangan Sudah di Depan

Friday, September 27, 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-09-27T08:48:38Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kesolidan yang ada saat ini di kubu Duo Wewene yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI harus dipertahankan, kemenangan sudah di depan mata.


Hal tersebut diatas,ditegaskan oleh Jack A Palar SE, yang dipercaykan menjadi Ketua Umum Tim Pemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 2025-2030 nomor urut 1 Miky-Cherly. Menurutnya, untuk meraih kemenangan, tentunya harus solid dan serius dalam bekerja. Dan itu sudah ada dalam tim dan pendukung Miky-Cherly.


''Kemenangan sudah di depan mata. Saya minta kepada tim untuk bekerja serius, kompak, dan fokus saja ke usungan kita. Berpolitik dengan riang gembira tanpa menjelek-jelekkan, apalagi menjatuhkan dan memfitnah calon lain,'' kata Palar, yang pernah menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa sebelum Tomohon dimekarkan dari Minahasa.


Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara itu menambahkan, masyarakat Tomohon saat ini memang butuh perubahan, perbaikan, dan penyempurnaan untuk mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera.


Sementara Miky-Cherly sendiri terus menyemangati pendukung maupun tim dalam merebut kemenangan semua rakyat Tomohon.


''Kami berdua ini datang dengan program-program yang realitlstis, sesuai dengan kondisi daerah. Tidak ada program yang towo-towoan. Tidak ada janji kosong. Tidak ada yang namanya sudah menang lalu program yang ditawarkan kepada rakyat tidak direalisasikan,'' kata Miky dan Cherly

.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jack Palar : Pertahankan Kesolidan, Kemenangan Sudah di Depan

Terkini

Iklan

Close x Iklan