Iklan




 

Iklan

Ini Alasan Miky-Cherly Tampil Dominan Dengan Warna Ungu

Saturday, September 28, 2024, 11:37 WIB Last Updated 2024-09-28T08:14:30Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Saat pelantikan tim kampanye dan tim pemenangan dari Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI, Miky Wenur dan Cherly Mantiri Kamis (26/9/2024). Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa tidak menonjolkan warna partai dalam atribut-atributnya melainkan dominan dengan warna ungu?.

Miky Wenur dan Cherly Mantiri, kepada media mengatakan bahwa semua langkah yang mereka lakukan tentunya memiliki alasan. Menurut Miky Wenur, mereka memilih dominan warna ungu untuk memberikan kesan damai, disertai makna kebijaksanaan, kekuatan, spiritualitas, kekayaan, dan kemuliaan di Kota Tomohon.


‘’Ya, ini maksud kami dominan dengan warna ungu tapi tidak meninggalkan warna-warna partai pengusung. Yang pasti, dalam menampilkan simbol, warna atau apapun itu dari kami, memiliki alasan yang kuat,’’ kata Miky Wenur.

Sementara Cherly Mantiri mengatakan, selain warna yang ditonjolkan, tentunya mereka juga memiliki program-program jitu yang akan ditawarkan ke masyarakat.

‘’Masyarakat Kota Tomohon saya kira sudah merasakan dan pengalaman dengan program-program yang tidak dilaksanakan, padahal, mereka memilih calon karena tergiur dengan program-program tersebut. Kami tidak akan seperti itu. Apa yang diprogramkan, realistis dan bisa dilaksanakan. Disesuaikan dengan kondisi daerah. Jadi, tidak mengada-ada,’’ kata Cherly.

Ditambahkannya, program pemerintah yang belum baik, akan diperbaiki. Yang sudah berjalan baik, akan disempurnakan menjadi lebih baik lagi untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Alasan Miky-Cherly Tampil Dominan Dengan Warna Ungu

Terkini

Iklan

Close x Iklan