Iklan




 

Iklan

Alasan Hofny dan Lanny Siap All Out Menangkan Miky-Cherly

Saturday, September 28, 2024, 16:51 WIB Last Updated 2024-09-28T08:52:25Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Punya Kemauan dan Kemampuan Pimpin Tomohon, jadi salah satu alasan tokoh masyarakat Tumatangtang Satu Kecamatan Tomohon Selatan Hofny SC Kalalo mendukung penuh dan siap memenangkan Miky-Cherly, calon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI serta didukung segenap elemen masyarakat.

''Saya sangat kenal dan tahu persis keberadaan mereka. Kemauan dan kemampuan mereka untuk memajukan Kota Tomohon tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, saya sangat mendukung dan memenangkan mereka,'' kata Hofny yang juga pernah menjadi wakil rakyat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Bukan hanya pendukung biasa, Hofny adalah salah satu tokoh di balik berpasangannya Miky-Cherly menjadi calon wali kota dan wakil wali kota.

Bagaimana dengan beredarnya kabar nama Hofny dicatut untuk masuk dalam tim kampanye Miky-Cherly? ''Tidak usah ditanggapi, hanya Tuhan yang tahu. Lebih baik fokus saja pada upaya memenangkan Miky-Cherly,'' kata mantan Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Jemaat Sarongsong Tumatangtang ini.

Terpisah, Lanny Palit SH yang diisukan namanya dicatut untuk masuk sebagai tim kampanye Miky-Cherly, advokad yang tengah naik daun ini mengatakan itu sama sekali tidak benar karena memang dirinya mendukung penuh Miky-Cherly. 

Malahan, Lanny merekomendasikan nama sesama advokat untuk masuk dalam tim Miky-Cherly.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alasan Hofny dan Lanny Siap All Out Menangkan Miky-Cherly

Terkini

Iklan

Close x Iklan