Iklan




 

Iklan

GEMOY For MJLW-CherMat untuk Tomohon Maju Terpercaya Sejahtera

Saturday, September 07, 2024, 11:04 WIB Last Updated 2024-09-07T03:04:14Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~GEMOY (GEnerasi Muda fOr mikY - cherlY) untuk Tomohon Maju, Terpercaya dan Sejahtera, akhirnya terbentuk. Koalisi anak muda Tomohon dari berbagai latar belakang, menginisiasi membentuk jaringan atau komunitas yang diberi nama GEMOY.

Tepatnya Kamis (5/9) malam di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Roy Polii, Carmen Tangkuman dan Vincent Kaeng, meyakini bahwa jaringan GEMOY yang telah terbentuk, berawal dari puluhan ,akan menjadi ratusan dan pada waktunya mencapai ribuan anak muda terhimpun dalam jaringan ini, sebagai wujud dukungan kepada Miky Wenur-Cherly Mantiri Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon. Kedua sosok perempuan ini dikenal bukan hanya santun, cerdas dan merakyat, tetapi juga peduli sesama, didalamnya anak muda. 

Ditempat dan waktu yang sama dengan tiga anak muda dari Paslaten, Rurukan dan Matani, Carles Lumowa asal Tara-Tara Raya menambahkan, bahwa ia cukup mengenal Miky Wenur bersama suaminya Senator Stefanus BAN Liow.
 
Menurut Carles yang adalah lulusan Politeknik Negeri Manado bahwa Miky Wenur memiliki pengetahuan, ketrampilan dan karakter yang baik dalam berpikir, bertutur kata dan berbuat yakni suka menyapa serta perhatian dan kepedulian kepada anak muda. Perhatian dan kepeduliannya kepada anak buah adalah jauh hari sebelum suksesi Pilwako Tomohon.

Lumowa pun menceritakan beberapa kali dalam diskusi bersama anak muda, Miky Wenur melemparkan gagasan-gagasan brilian untuk inovasi dan kreaktifitas. Bahkan Miky Wenur turun langsung dilapangan bersama anak muda melakukan penanaman bibit pohon kayu dan buah sebagai wujud perhatian dan kepeduliannya terhadap kelestarian lingkungan hidup dan pemberdayaan ekonomi.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GEMOY For MJLW-CherMat untuk Tomohon Maju Terpercaya Sejahtera

Terkini

Iklan

Close x Iklan