Iklan




 

Iklan

Ditetapkan KPU, Miky-Cherly Siap Berkompetisi Secara Sehat

Sunday, September 22, 2024, 17:57 WIB Last Updated 2024-09-23T03:04:57Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Ungkapan puji syukur kepada Tuhan dipanjatkan oleh bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Cherly Mantiri SH, juga  mengucapkan terima kasih kepada para pihak, seperti Partai Golkar, Partai Nasdem dan PSI sebagai pengusung, KPUD Kota Tomohon, Bawaslu Kota Tomohon, insan pers bahkan dukungan elemen masyarakat, sehingga pada Minggu (22/9/2024), bisa ditetapkan sebagai Calon Wali Kota dan Wali Kota Tomohon periode 2025-2030.

Stenly Lasut (LO), menerima langsung salinan Keputusan KPU Tomohon tentang Penetapan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2024, yang diserahkan Ketua KPU Tomohon Albertien GV Pijoh didampingi komisioner Rojer R Datu, Deisy Soputan dan Youne Simangunsong, disaksikan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tomohon.
 
Ucapan selamat dari Miky Wenur dan Cherly Mantiri juga kepada Caroll JA Senduk, SH-Sendy GA Rumajar SE MIKom dan Wenny Lumentut SE-Michael Mait SKom, atas penetapan ini.

Miky Wenur-Cherly Mantiri menyatakan kesiapan untuk berkompetisi secara sehat dan riang gembira kepada dua teman mereka pasangan Caroll Senduk-Sendy Rumajar dan Wenny Lumentut-Michael Mait. 

''Kami sangat berkerinduan dalam mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya dan Sejahtera sehingga maju berkompetisi dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota 27 November mendatang,'' kata Miky dan Cherly usai ditetapkan sebagai calon.

Keduanya yang memiliki prestasi dan pengalaman tiga periode menjadi legislator bermitra dengan eksekutif serta membangun komunikasi dengan yudikatif, dengan meminta pertolongan Tuhan dan dukungan sepenuhnya masyarakat akan melakukan perubahan ke arah lebih baik dan benar melalui perbaikan dan penyempurnaan. 

''Apa yang sudah baik dilaksanakan CS-WL akan disempurnakan, sedangkan yang tidak baik akan diperbaiki untuk kemajuan, kepercayaan dan kesejahteraan masyarakat dan daerah,'' tambah keduanya.

Miky Wenur-Cherly Mantiri memiliki program untuk memulihkan ekonomi yang berpihak pada rakyat, beradaptasi dan berinovasi dalam perubahan zaman, mengembalikan kepercayaan rakyat terhadap kepemimpinan, keadilan dan kesejahteraan bersama. 

Selain itu akan memberi rasa aman dan pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, memperkukuh hidup rukun dan damai dalam keragaman hidup di Kota Relegius Tomohon.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditetapkan KPU, Miky-Cherly Siap Berkompetisi Secara Sehat

Terkini

Iklan

Close x Iklan