Iklan




 

Iklan

Deklarasi MJLW-CherMat, Bersama Masyarakat Wujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera.

Monday, September 02, 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-09-02T05:20:23Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI, adalah Miky Wenur-Cherly Mantiri yang akan Ikut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kota Tomohon sebagai Calon Wali kota dan Wakil Wakil Walikota mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera.

Ajakan tersebut diungkapkan Duo Wewene Tou Mu’ung itu saat mendeklarasikan pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, dan PSI sebelum bertolak ke KPU Tomohon untuk mendaftar pada Kamis (29/8/2024).

‘’Tekad bersama kami, yang ingin disampaikan saat ini adalah, kami akan bersama dengan saudara-saudara untuk maju dan meminta mandat dari rakyat Tomohon,’’ ujar keduanya saat membacakan deklarasi.

Terimakasih diucapkan Miky-Cherly kepada partai pengusung, para pendukung, relawan, serta simpatisan yang mengantar ke KPU untuk mendaftar, maupun yang telah menyatakan akan mendukung.

Miky-Cherly sendiri, dalam kesehariannya tidak membeda-bedakan status sosial, suku, agama. Suka membantu yang butuh pertolongan dan akrab dengan sispa saja.

Yang membuat keduanya sangat merakyat adalah hal tersebut diatas. Pengalaman beberapa kali menjadi anggota DPRD Kota Tomohon dan dalam berbagai organisasi, membuat keduanya mendapat simpati luar biasa dari masyarakat Kota Tomohon.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi MJLW-CherMat, Bersama Masyarakat Wujudkan Tomohon Maju, Terpercaya, dan Sejahtera.

Terkini

Iklan

Close x Iklan