Iklan




 

Iklan

Terus Lakukan Konsolidasi, MJLW Ajak Pendukung Berkompetisi Secara Sehat

Monday, August 12, 2024, 16:50 WIB Last Updated 2024-08-12T08:50:55Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Calon yang akan dimajukan Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon tahun 2024 sebagai calon Wali Kota, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), terus melakukan Konsolidasi.

Bertempat di Kelurahan Walian Dua Tomohon Selatan Minggu (11/8/2024), Miky Wenur dalam konsolidasi kali ini mengajak para pendukungnya untuk tdak menjelek-jelekkan, memfitnah, menghujat, mengerdilkan kandidat lain namun berlaku santun, serta berani untuk menyuarakan keadilan, atau berkompetisi secara sehat.

''Siapapun yang menjadi calon, itu adalah figur terbaik di Kota Tomohon, mari kita berkompetisi dengan baik,'' kata sosok yang santun, cerdas, merakyat, yang diharapkan bisa membawa Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera di hadapan tim pemenangan.

Sementara Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Piet HK Pungus SPd dan Sekretaris Stenly Lasut dalam pertemuan tersebut terus meyakinkan kepada para pendukung serta tim pemenangan yang hadir dalam pertemuan tersebut, jika Tomohon kembali dipimpin 'kuning', tentunya tak akan ada pemasungan hak-hak rakyat.

''Terbukti sejak dulu saat dipimpin Golkar, pemberian hak rakyat tanpa memadang status sosial, pilihan warna bahkan lawan politik. Semua yang layak dan memenuhi syarat diberikan haknya,'' tegas Pungus dan Lasut seraya menambahkan jika Tuhan berkenan dan  dipercayakan rakyat memimpin Tomohon, Miky Wenur sebagai calon dari Golkar menjamin hak-hak rakyat, ASN, tenaga kontrak, ketersediaan pupuk bersubsidi dan pemberian bantuan sosial sesuai aturan dan peruntukan.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Lakukan Konsolidasi, MJLW Ajak Pendukung Berkompetisi Secara Sehat

Terkini

Iklan

Close x Iklan