Iklan




 

Iklan

Sah!, MJLW-CHERMAT Kantongi B1 KWK For Pilkada Tomohon 2024

Sunday, August 25, 2024, 23:49 WIB Last Updated 2024-08-25T16:06:28Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Kepastian siapa pasangan yang akan dimajukan Partai Golkar Tomohon terjawab sudah. B1 KWk saat ini telah di tangan pasangan dua Srikandi Miky Wenur-Cherly Mantiri (MJLW/Chermat) setelah pada Minggu 24/8/24 diserahkan Ketua DPD 1 Sulut Christiany Paruntu (CEP).

Kepastian ini diperoleh saat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menertbitkan Surat Keputusan Nomor SKep-345/DPP/GOLKAR/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

Stenly Lasut, Sekertaris Partai Golkar Tomohon kepada media ini membenarkan hal tersebut, bahwa pasangan MJLW-Chermat dipastikan diusung partai Golkar Tomohon untuk pilkada 2024.

"Sudah ada SK tentang persetujuan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dan Cherly Mantiri SH sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dari Partai Golkar,” kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut. 

Lasut mengatakan, setelah memperoleh SK, pasangan tersebut kini bersiap-siap untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sah!, MJLW-CHERMAT Kantongi B1 KWK For Pilkada Tomohon 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan