Iklan




 

Iklan

Rakor dan Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Untuk Pilkada Tomohon 2024 Digelar KPU

Thursday, August 22, 2024, 17:29 WIB Last Updated 2024-09-02T03:47:19Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien G. V. Pijoh, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon dalam Pemilihan Tahun 2024, Kamis (22/08/2024) di Grand Master Resort Tomohon.

Narasumber dalam agenda tersebut, dihadiri secara daring via zoom meeting dari RSUP. Prof Dr. R. D. Kandou Manado yang dibawakan oleh Plt. Direktur Utama Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes., FISQua dengan materi Sosialisasi Penilaian Kemampuan Rohani dan Jasmani Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024.

Pemateri kedua hadir secara luring dari Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dibawakan oleh dr. Reinne G. Wowiling, M.ARS., dengan materi Pemeriksaan Narkotika Dalam Rangka Pilkada Tahun 2024.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan Partai Politik se-Kota Tomohon, Liaison Officer (LO) Pasangan Calon Perseorangan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang membidangi Teknis Penyelenggara serta Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Tomohon.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rakor dan Sosialisasi Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Untuk Pilkada Tomohon 2024 Digelar KPU

Terkini

Iklan

Close x Iklan