Iklan




 

Iklan

Pilkada 2024, MJLW Srikandi KIM-PraGib Bakal Hadapi Duo Banteng

Wednesday, August 21, 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-08-21T08:48:02Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.comSatu-satunya kandidat Calon Walikota Tomohon dari kubu KIM PraGib yang akan bersaing dengan dua kader merah dan GaMa yakni CS dan WL adalah Ir Miky Junita Linda Wenur, MA, sebab pentolan Koalisi Indonesia maju (KIM) lainnya yakni Sendy Rumajar (SR), Ketua DPC Partai Gerindra sudah merapat dan mendaftar di PDI Perjuangan karena ingin berpasangan dengan Caroll Senduk (CS). 

Jika terjadi Miky Wenur (MW) berpasangan dengan Cherly Mantiri (CM), maka duo wewene Tou Muung MW-CM versus WL-MM dan CS-SR.

Banyak kalangan berpendapat, salah satunya praktisi hukum Johny Orah SH dan mantan Pejabat Birokrat Eselon II Pemkot Tomohon Sjerly Bororing SIP MM, dengan keterbatasan PAD hanya sekitar Rp 50 Miliar, maka untuk Kota Tomohon Maju, Terpecaya dan Sejahtera butuh sinergitas dengan pemerintah pusat dan program-program strategis Prabowo-Gibran. Miky Wenur adalah sosok perempuan kuat, tangguh dan hebat dengan segudang pengalaman dan prestasi dengan kepemimpinan kuat yang dapat membangun sinergitas dan cinta Tomohon.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Piet HK Pungus SPd, Billy Parera SE, Jack Palar SE, dan Welly Wenur mengatakan Kandidat Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar sekaligus KIM Miky Wenur ikut andil mengantar kemenangan PraGib 74 persen di Kota Tomohon. 
Bahkan bukan rahasia dalam Pilpres lalu kubu Ganjar-Mahfud sempat membully dan meremehkan Miky Wenur yang dengan statement-statemennya meyakinkan masyarakat untuk mendukung dan memilih Prabowo-Gibran.

Ketua DPC PSI Kota Tomohon yang juga Sekretaris KIM Prabowo-Gibran Tomohon Audy Kalangi mengakui kegigihan Miky Wenur sebagai Ketua Tim Pengarah TKD. 
Miky Wenur sempat beberapa kali mendampingi dan bersama dengan Putra Tomohon Simon Mantiri dari TKN Prabowo-Gibran.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkada 2024, MJLW Srikandi KIM-PraGib Bakal Hadapi Duo Banteng

Terkini

Iklan

Close x Iklan