Iklan




 

Iklan

Pendaftaran Resmi Ditutup, Hanya Tiga Bapaslon yang Mendaftar di KPU Tomohon

Friday, August 30, 2024, 07:43 WIB Last Updated 2024-09-02T04:49:37Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~KPU Tomohon resmi menutup tahapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2024, pada Kamis 29/8/24 malam pukul 23.59 wita.

Hingga hari ketiga tahapan pendaftaran, KPU Tomohon telah menerima tiga Bapaslon. Pada hari pertama, Bakal Pasangan Calon perseorangan Wenny Lumentut dan Michael Mait yang datang mendaftar, kemudian pada hari ketiga, Pasangan Caroll Senduk dan Sendy Rumajar juga pasangan Miky Wenur dan Cherly Mantiri yang datang ke KPU untuk mendaftar.

Dari hasil verifikasi saat pendaftaran, dokumen ketiganya diterima oleh KPU. Selanjutnya ketiganya mendapatkan surat rekomendasi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di RS yang telah direkomendasikan yaitu Prof.Kandouw Manado.

Diketahui, mulai tanggal 29 Agustus - 4 September 2024, KPU Tomohon akan melaksanakan verifikasi administrasi. Tanggal 5 - 6 September 2024 akan diserahkan hasil verifikasi administrasi kepada bapaslon. Kalau ada perbaikan akan dilaksanakan pada tanggal 7 - 9 September 2024.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendaftaran Resmi Ditutup, Hanya Tiga Bapaslon yang Mendaftar di KPU Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan