Iklan




 

Iklan

PDAM Tomohon Tampil Dengan Bunga Krisan Dalam Pawai Pembangunan

Friday, August 23, 2024, 10:00 WIB Last Updated 2024-08-23T02:00:31Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Pawai pembangunan di Kota Tomohon dalam rangka Kemerdekaan RI ke-79, yang dilaksanakan kamis (22/8/24) turut dikuti dan dimeriahkan oleh Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM).

Kendaraan PDAM Tomohon, dihiasi bunga Krisan yang merupakan bunga khas dari Kota Tomohon.Menariknya lagi, pada kendaraan hias yang ditampilkan oleh PDAM Kota Tomohon, disosialisasikan program unggulan yang dikemas dalam sistem aplikasi yakni PDAM Info, Mobile Loket dan Web GIS.

Pawai pembangunan dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon, yang dimulai dari Stadion Babe Palar, melewati di panggung penghormatan kompleks menara Alfa Omega, dan finis di simpang empat Polsek Tomohon. Kamis (22/08/24).

Direktur PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget kepada wartawan media ini menuturkan, akan terus mendukung visi misi Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, khususnya dalam rangka peningkatan kebutuhan air minum untuk masyarakat.

Dibawah kepemimpinan Ngenget, pada tahun 2024 ini, PDAM Kota Tomohon mendapatkan sejumlah proyek dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR).

"Kami mendapatkan proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) untuk mata air Makalisung. Dengan nilai proyek berbanderol kurang lebih mencapai Rp 10,8 Miliar." terang Ngenget.

Dimana proyek ini nantinya akan melayani 2-3 ribu masyarakat atau pelanggan di kecamatan Tomohon Barat, serta di wilayah perkantoran, jalan polres dan perumahan sekita Kelurahan Lansot. Dengan kapasitas sekitar 25 liter per detik.

Diketahui ,PDAM Tomohon untuk optimalisasi SPAM mahlimbukar, tahun ini juga mendapatkan bantuan dari kementerian PUPR bernilai Rp 6 milyar.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PDAM Tomohon Tampil Dengan Bunga Krisan Dalam Pawai Pembangunan

Terkini

Iklan

Close x Iklan