Iklan




 

Iklan

MJLW Siap Berkompetisi Sehat dan Riang Gembira di Pilkada Tomohon 2024

Friday, August 23, 2024, 11:14 WIB Last Updated 2024-08-23T03:14:33Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2024, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP siap berkompotesi sehat dan riang gembira dengan Caroll Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE jika ketiganya ditetapkan nanti sebagai Calon Walikota Tomohon dengan pasangannya masing-masing.


Hal ini disampaikan pentolan Partai Golkar Piet HK Pungus, S.Pd, Ladys Turang, SE, Ir. Jimmy Mewengkang, MBA, Prisilia Tumurang, SS dan Donald Pondaag, SE. Menurut Piet Pungus, sebagai politisi yang berkarir dari bawah mulai dari pengurus kelurahan, kecamatan, kota, provinsi dan saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Miky Wenur dikenal sosok perempuan santun, cerdas dan merakyat. 


Miky Wenur sosok perempuan berpengalaman, berprestasi dan memiliki kemampuan kepemimpinan kuat. Jimmy Mewengkang menambahkan sudah terbukti dan teruji kiprah Miky Wenur sebagai legislator dalam berjuang dan berkarya untuk kepentingan rakyat dan daerah.


Ditambahkan juga oleh Prisilia Tumurang dikalangan ibu-ibu Tuhan, Miky Wenur totalitas dalam pelayanan Ketua Komisi WKI GMIM jemaat, wilayah dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM yang mampu menempatkan diri sebagai politisi dan pelayan gereja. Demikian juga keberhasilan Miky Wenur sebagai Ketua KONI Kota Tomohon, Bunda PAUD Kota Tomohon serta seabrek jabatan organisasi lainnya.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MJLW Siap Berkompetisi Sehat dan Riang Gembira di Pilkada Tomohon 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan