Iklan




 

Iklan

MJLW Ajak Pendukung Santun dan Tidak Jelekkan Kandidat Lain

Tuesday, August 20, 2024, 00:10 WIB Last Updated 2024-08-19T16:10:04Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 semakin dekat, kepada para jaringan dan barisannya, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP meminta untuk selalu tampil santun, mengedepankan kebersamaan dan menjaga persatuan dan kesatuan, dan yang terpenting untuk tidak menjelekkan kandidat lain.

Figur yang akan dimajukan Partai Golkar ini ,mengatakan perbedaan pilihan dalam Pilkada bukan harus bermusuhan. Hendaknya saling menghargai perbedaan karena semuanya memiliki tujuan yang sama, yakni bagaimana membangun Kota Tomohon.

''Jangan hanya karena perbedaan dalam Pilkada, lalu sudah saling menjelek-jelekkan, saling fitnah dan sudah tidak saling menyapa. Perbedaan pilihan hanya saat itu masuk dalam bilik suara. Setelah itu, kita bersama menatap ke depan untuk Tomohon,'' kata Miky Wenur, figur perempuan yang dikenal santun, cerdas, dan merakyat.

Jaringan Miky Wenur sendiri sudah melaksanakan konsolidasi di 5 kecamatan. Dukungan luar biasa ditunjukkan mereka yang tergabung dalam Jaringan Miky Wenur yang juga adalah tim bagi calon wali kota yang saat ini menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu.

Youdi Kalalo, Julien Bogia, dan Silvana Wenas, warga Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur menilai, Miky Wenur adalah sosok yang konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat, tidak kompromi dengan ketidakadilan, serta suka mendengar aspirasi maupun keluhan rakyat.

''Tipe pemimpin seperti ini yang dirindukan masyarakat Tomohon. Harapan masyarakat untuk Tomohon ke depan ada pada Ibu Miky Wenur yang bersuamikan anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow MAP,'' kata Kalalo, diamini Bogia dan Wenas.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MJLW Ajak Pendukung Santun dan Tidak Jelekkan Kandidat Lain

Terkini

Iklan

Close x Iklan