Iklan




 

Iklan

Miliki Attitude yang Baik, MJLW Layak Pimpin Tomohon

Tuesday, August 20, 2024, 09:23 WIB Last Updated 2024-08-20T01:23:03Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Ketokohan Miky Wenur sangat dirindukan untuk memimpin Kota Tomohon. Bukan hanya hanya dari pendukung dan simpatisan, namun banyak kalangan ASN Pemkot Tomohon yang enggan menyebut nama menilai jika ke depan Kota Tomohon dipimpin Miky Wenur, maka akan merasakan kesejukan bekerja dan berkarir.
 
Di kalangan eksekutif apalagi, mereka sudah sangat mengenal legislator Miky Wenur yang tidak menginginkan hak-hak masyarakat termasuk ASN, Nakon, perangkat dipotong dan dihambat. 

Tiga Mantan Nakon Riny Runtuwene, Wulan Republik Kaunang SH dan Hendry Kaeng meyakini dan optimis, jika Tuhan berkenan dan umumnya masyarakat Tomohon memberikan kepercayaan kepada Miky Wenur memimpin Kota Tomohon, maka tidak ada Nota Dinas Nakon terbit setiap bulan dan rasanya tidak akan dijumpai sembarangan memberhentikan nakon.

Mantan Kabid Kesbang Pemkot Tomohon Adriana Makalew SE mengakui kefiguran Miky Wenur sudah terbukti dan teruji selama beberpa kali menjadi legislator dan segudang jabatan di kemasyarakatan.

''Tidak diragukan lagi. Ibu Miky Wenur sangat layak memimpin Kota Tomohon dengN program realistis yang bisa diwujudkan,'' katanya.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miliki Attitude yang Baik, MJLW Layak Pimpin Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan