Iklan




 

Iklan

Miki Wenur : Mari Sukseskan TIFF 2024

Tuesday, August 06, 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-08-06T04:16:32Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Gelaran agenda tahunan Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan 8-12 Agustus 2024, disupport oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, dengan mengajak seluruh kader, simpatisan bahkan masyarakat Tomohon untuk menyukseskan agenda tahunan ini.

Miky Wenur yang akan dimajukan oleh Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota Tomohon di Pilkada 27 November mendatang meminta kader, simpatisan dan masyarakat untuk berbenah dalam menyambut TIFF.

‘’Di TIIF nanti, akan banyak tamu yang datang, jadilah tuan rumah yang baik, dengan menunjukkan identitas warga Kota Religius, dengan berlaku santun, tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan semua pihak dan tunjukkan bahwa warga Tomohon siap menyambut wisatawan baik domestik maupun mancanegara,’’ kata isteri anggota DPD RI/MPR RI Ir Stefanus BAN Liow MAP.

Melalui TIFF, masyarakat Kota Tomohon sendiri berharap ada multiplier effect atau pengaruh yang meluas yang ditimbulkan oleh suatu kegiatan ekonomi,  yang didalamnya kesejahteraan masyarakat, seperti petani bunga akan meningkat. Begitu juga pariwisata, diharapkan bisa memberikan kontribusi berarti bagi pendapatan asli daerah.

‘’Semoga TIff tahun ini akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada lagi banyak keluhan dari masyarakat, terutama masyarakat petani,’’ harap Dopi Wowor dan Justus ‘Prakash’ Timbuleng.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Miki Wenur : Mari Sukseskan TIFF 2024

Terkini

Iklan

Close x Iklan