Iklan




 

Iklan

Mendaftar Hari Ini, YSK-VM Dikawal Ribuan Simpatisan dan Relawan

Wednesday, August 28, 2024, 11:57 WIB Last Updated 2024-08-28T04:02:06Z

Manado
,Cahayamanadonews.com~Relawan dan Simpatisan pasangan calon (Paslon) calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara Yulius Selvanus dan Cawagub Victor Mailangkay (YSK-VM) dengan setia datang berbondong -bondong bersama paslon, untuk mengantar  mendaftar ke KPU Sulawesi Utara, pada hari kedua tahapan pendaftaran, sesuai yang telah diatur dalam peraturan KPU Nomor 10 Tahun 2024, yang mengatur tentang pencalonan Kepala Daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali kota dan Wakil Wali kota untuk Pilkada 2024.

YSK&VM, datang ke KPU Provinsi dengan berjalan kaki dari Gereja GMIM Sentrum Manado menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara di Jalan Diponegoro No. 25, Teling Atas, Wenang, Mahakeret Timur, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, dikawal oleh ribuan simpatisan dan relawan.

Terpantau, meski cuaca panas, namun tidak menyurutkan niat dari ribuan relawan dan simpatisan untuk mengawal Calon Gubernur pilihan mereka. 

Proses pendaftaran pasangan YSK-VM, turut didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu. Kedatangan CEP di kantor KPU Sulawesi Utara, membuat para pendukung relawan dan simpatisan semakin bergemuruh menyambut CEP 

Sampai berita ini diterbitkan, YSK-VM, masih berada di kantor KPU sambil menunggu pemeriksaan kelengkapan dokumen, dan dengan setia massa simpatisan juga relawan pendukung YSK-VM masih menunggu didepan kantor Komisi Pemilihan Umum, hingga menunggu surat rekomendasi pemeriksa kesehatan dikeluarkan.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mendaftar Hari Ini, YSK-VM Dikawal Ribuan Simpatisan dan Relawan

Terkini

Iklan

Close x Iklan