Iklan




 

Iklan

Jelang HUT RI, Walikota Senduk Lalai, Simbol Negara Dibiarkan Usang dan Sobek

Tuesday, August 06, 2024, 10:00 WIB Last Updated 2024-08-06T03:09:46Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Jelang HUT RI ke-79, komitmen Kebangsaan Walikota Tomohon Caroll Senduk mendapat sorotan warga. Pasalnya dia diduga lalai membenahi bendera merah putih yang terpasang di menara Alfa Omega, lokasi pusat Kota Tomohon.


Dari pantauan media ini pada  Senin (6/8/2024, bendera merah putih yang merupakan simbol negara yang digunakan untuk melambangkan kedaulatan dan kehormatan negara, serta terpasang melingkari dibagian atas menara Alfa Omega, kini dalam kondisi usang dan sobek. 



Menara kebanggaan masyarakat Kota Tomohon itu, selain terlihat kusam, juga tanpa hiasan ornamen baru  jelang HUT RI ke-79. Pasalnya hiasan serta ornamen lainnya, yang terpasang sejak perayaan HUT RI ke-78 tahun lalu, sengaja tidak dicabut selama 1 tahun, juga dalam kondisi memprihatinkan. 


Keprihatian sejumlah warga yang lewat di lokasi menara Alfa Omega terlihat jelas, melihat kondisi menara yang dibangun di jaman Walikota Jimmy F Eman itu.


"Bapak Walikota mungkin sibuk pencitraan, makanya dia lupa ganti itu bendera di atas menara.Kami  sebagai warga Kota Tomohon tentunya sangat kecewa dengan kondisi ini," ujar beberapa, Ojek Online yang sering mangkal di lokasi menara.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT RI, Walikota Senduk Lalai, Simbol Negara Dibiarkan Usang dan Sobek

Terkini

Iklan

Close x Iklan