Iklan




 

Iklan

Jaringan TomSel Mulai Bergerak, Figur MJLW Sangat Dirindukan Pimpin Tomohon

Thursday, August 15, 2024, 09:31 WIB Last Updated 2024-08-15T01:31:00Z


Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Konsolidasi dan pendidikan politik terus dilakukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, oleh partai Golkar Tomohon. Setelah Tomohon Utara, Rabu (14/8/2024) Jaringan Miky Wenur di Tomohon Selatan (TomSel) unjuk kekuatan.


Dukungan terhadap Ir Miky Junita Linda Wenur MAP(MJLW) untuk menjadi Wali Kota Tomohon makin meluas. Melalui tim dari 12 kelurahan yang ada di Tomohon Selatan, konsolidasi dan pendidikan politik digelar bertempat di Kelurahan Walian Dua, kediaman Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Gerard Jonas Lapian SE MAP.


Mereka yang tergabung dalam jaringan Miky Wenur, terus menggaungkan Mari bung rebut kembali. ‘’Kota Tomohon yang dipimpin partai Golkar, dengan tidak membeda-bedakan status sosial, berkeadilan dan tidak meresahkan masyarakat termasuk ASN dan tenaga kontrak dan perangkat lainnya,harus kita cicipi kembali,"tegas Yunita Pitoy dan Yeny Polii.


Dalam Konsolidasi ini, sejumlah pentolan Golkar seperti Piet HK Pungus SPd, Gerard Jonas Lapian SE MAP, Jemmy Supit SSos, serta Thonny salawati membakar semangat jaringan Miky Wenur.


‘’Jangan takut melawan ketidakadilan yang sementara di depan mata kita saksikan. Kalau benar kita katakan benar, salah katakan salah,’’ kata Pungus.


Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang dimajukan Partai Golkar sebagai Calon Wali Kota Tomohon terus meminta kepada para pendukung untuk bersaing secara sehat tanpa menjelek-jelekkan, menyerang pribadi, serta menyebar fitnah.


‘’Kita jangan terpengaruh dengan situasi-situasi yang mengundang emosi kita naik.

Hadapilah dengan kepala dingin, jangan terprovokasi sehingga tidak menimbulkan sesuatu yang bisa merugikan kita,’’ kata Miky Wenur, sosok perempuan yang santun, cerdas, dan merakyat ini.


Jika nantinya diperkenankan Tuhan dan dipercayakan rakyat Kota Tomohon, Miky Wenur mengatakan Sudah memiliki program-program yang menyentuh rakyat dan terutama program yang realistis sesuai dengan situasi dan kondisi daerah.


‘’Tidak ada program-program terkesan wah, yang pada akhirnya tidak bisa direalisasikan. Yang pasti tidak akan mengurangi hak-hak rakyat, belaku adil, tidak pilih-pilih kasih, memperhatikan kebutuhan petani yang masih menjadi profesi terbesar penduduk Tomohon seperti pupuk dan kebutuhan lainnya,’’ kata Miky Wenur yang memiliki visi maju, terpercaya sejahtera.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaringan TomSel Mulai Bergerak, Figur MJLW Sangat Dirindukan Pimpin Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan