Iklan




 

Iklan

Dikawal Ribuan Massa Pendukung, MJLW-CherMat Daftar ke KPU

Thursday, August 29, 2024, 22:24 WIB Last Updated 2024-08-29T14:24:30Z

Tomohon,Cahayamanadonews.com~Ribuan massa bakal calon Walikota dan Wakil Wali kota Miky Wenur-Cherly Mantiri (MJLW-CherMat), hari ini kamis (29/8/24) dengan suka rela berjalan kaki dari Kelurahan Walian hingga ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon di Kelurahan Kakaskasen, meski di bawah guyuran hujan yang membasahi kota Religius Tomohon. 


Bakal Calon (Bapaslon) MJLW-CherMat yang akan maju bertarung di bawa bendera Partai Golkar dan NasDem untuk Pilkada Tomohon 2024, melakukan pendaftaran sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan oleh penyelenggara (KPU).


Tepat pukul 19.00 wita, MJLW-CherMat resmi mendaftar ke KPU, yang didampingi para petinggi DPD II Golkar Tomohon dan Partai NasDem Tomohon, juga ketua PSI kota Tomohon Audy Kalangi yang merupakan partai pengusung serta disaksikan oleh kelima komisioner KPU Tomohon, juga Bawaslu.


Usai registrasi dan dokumen telah dinyatakan lengkap oleh KPU, kepada media saat konferensi pers, MJLW mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesempatan sehingga hari ini bersama CherMat bisa melakukan pendaftaran. Juga terimakasih kepada KPU Tomohon.


"Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga KPU yang telah menerima kami untuk mendaftar. Kepada partai pendukung , NasDem dan PSI, serta para pendukung yang setia menemani tahapan pendaftaran ini"Ujar Wenur.


Lanjut Wenur, atas perkenanan Tuhan bila nanti mengikuti Pilkada. Komitmen kami akan bersama masyarakat juga penyelenggara Pilkada, dengan harapan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan lancar, sesuai dengan UU yang berlaku, Untuk kota Tomohon terpercaya dan sejahtera.


Ditanya kenapa berpasangan dengan CherMat, MJLW mengungkapkan bahwa punya komitmen yang sama. Dalam menjalankan pemerintahan kedepan jika Tuhan berkenan, kami akan menjadi pemimpin untuk semua masyarakat kota Tomohon, tanpa melihat warna status sosial, golongan agama suku dan ras. 


Sementara itu CherMat juga mengungkapkan bahwa memilih MJLW karena ada kesamaan visi misi, dan yang pasti telah jatuh hati sehingga bisa berpasangan untuk maju di Pilkada Tomohon 2024.


Diketahui, setelah dokumen selesai di verifikasi, oleh KPU kepada Bapaslon mendapatkan surat pengantar pemeriksaan kesehatan di RS. Prof.Kandouw Manado.**(Abd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dikawal Ribuan Massa Pendukung, MJLW-CherMat Daftar ke KPU

Terkini

Iklan

Close x Iklan