Iklan




 

Iklan

Dijadwalkan Daftar Kamis, Pendukung MJLW-CherMa Sudah Tak Sabar

Wednesday, August 28, 2024, 15:06 WIB Last Updated 2024-08-28T07:06:33Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com-Kamis 29/8/24),menjadi hari yang dipilih oleh Miky Wenur-Cherly Mantiri (MJLW-CherMat). Namun dimata para simpatisan dan pendukung sepertinya mereka tak sabar lagi untuk mendampingi calon Wali kota dan Wakil walikota kotanya untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon sebagai bakal calon.

Duo Wewene Tou Mu’ung yang diyakini bisa membawa perubahan menjadi Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera, dari sejumlah elemen baik kalangan milenial hingga lansia menyatakan siap mengawal MJLW-CherMat.

” Sebagai wujud kecintaan kami terhadap calon, kami siap mendampingi. Kami tak sabar lagi untuk mengantar calon kami mendaftar di KPU,"kata Hengky Poluan, yang walaupun sudah di usia lansia namun tetap semangat.

Dukungan dari kalangan milenial, Brando Wawointana dan Rafael Wondal mengungkapkan bahwa keduanya siap mengerahkan para pemilih dari kalangan muda untuk mendampingi Miky Wenur-CherMat mendaftar di KPU Tomohon.

Kapan akan mendaftar? Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut dan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Tomohon Rio Lontoh mengatakan, pasangan Miky Wenur-Chermat akan mendaftar di hari ketiga atau hari terakhir pendaftaran yakni Kamis (29/8/2024) besok.

Dukungan terhadap Miky Wenur, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon dan Cherly Mantiri (Chermat), Ketua DPC Partai Nasdem Kota Tomohon ini terus mengalir. Dua figur yang sangat dekat dengan rakyat tanpa memandang status sosial suku, agama, bahkan warna warni politik ini diyakini bisa membawa Tomohon menjadi baik.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dijadwalkan Daftar Kamis, Pendukung MJLW-CherMa Sudah Tak Sabar

Terkini

Iklan

Close x Iklan