Iklan




 

Iklan

Diantar Ribuan Pendukung, WL-MM Mendaftar ke KPU Tomohon

Tuesday, August 27, 2024, 16:07 WIB Last Updated 2024-08-27T08:36:12Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Diantar ribuan pendukung militan, All In Well, Elite Army Rajawali, Strong Woman, serta simpatisan, Pasangan Calon Wali kota perseorangan/independen Wenny Lumentut dan Michael Mait hari ini Selasa (27/8/24) mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon.

Terpantau, sepanjang perjalanan dari Terung kabasaran di Kelurahan Kolongan hingga ke kantor KPU di Kelurahan Kakaskasen, ribuan massa yang berkonvoi mengeluk-elukkan pasangan WL-MM, yang di sambut oleh para simpatisan yang dengan setia berjejer di pinggir jalan mengawal figur pasangan andalan mereka untuk melakukan pendaftaran.

Sampai di kantor KPU, pasangan WL-MM disambut langsung oleh Ketua KPU dan para Komisioner. Selanjutnya menuju ke tempat pendaftaran di meja registrasi yang telah disediakan penyelenggara (KPU) di Aula.

Calon Walikota Wenny Lumentut saat diberikan kesempatan kesempatan , mengutip salah satu Ayat alkitab bahwa yang terjadi hari ini sesuai dengan isi firman yaitu, "Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar,"

"Terimakasih kepada pendukung bahkan masyarakat Tomohon, apapun semua adalah yang ikut adalah calon terbaik dan biarlah masyarakat yang menilai. Apa yang kurang baik akan kami buat lebih baik. Dan terimakasih juga kepada KPU dan Bawaslu,"ujar WL di tutup dengan pekikan i Yayat u Santi.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diantar Ribuan Pendukung, WL-MM Mendaftar ke KPU Tomohon

Terkini

Iklan

Close x Iklan