Iklan




 

Iklan

Bertemu CEP, Duet MJLW-Chermat Semakin Mengkristal

Saturday, August 24, 2024, 12:13 WIB Last Updated 2024-08-24T04:13:08Z

Jakarta
,Cahayamanadonews.com~Figur yang akan mendampingi Ir Miky Junita Linda Wenur MAP dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon tahun 2024 makin terang benderang. Terlihat pada Jumat (23/8/2024) malam, ketua DPD II Partai Nasdem Tomohon Cherly Mantiri SH (Chermat), ada bersama-sama di salah satu lokasi di Jakarta, dalam pertemuan yang dipimpin Ketua DPD Golkar Sulut Chrustiany Eugenia Paruntu (CEP).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut membenarkan ada pertemuan tadi malam. Apakah ini berkaitan dengan penentuan pasangan Miky Wenur nanti?

‘’Tadi malam memang ada pertemuan yang dipimpin Ketua DPD Golkar Sulut. Soal pasangan Ibu Miky Wenur, kita tunggu saja. Mudah-mudahan secepatnya. Kita tunggu hasil pertemuan tersebut,’’ katanya. 

Cherly Mantiri sendiri, sudah santer disebut-sebut akan menjadi pendamping Miky Wenur dalam Pilkada 27 November mendatang di Kota Tomohon. Sambutan masyarakatpun terlihat positif dan banyak suara yang menginginkan Tomohon dipimpin duet perempuan asli Tomohon ini.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu CEP, Duet MJLW-Chermat Semakin Mengkristal

Terkini

Iklan

Close x Iklan