Iklan




 

Iklan

Tumurang: Figur Paripurna Ada Pada Miky Wenur

Monday, July 22, 2024, 16:45 WIB Last Updated 2024-07-22T08:45:18Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, figur perempuan yang akan dimajukan Partai Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon pada 27 November Tahun 2024, mendapat berbagai penilaian yang positif.

Tanggaoan dan penilaian ini, bukan hanya dari luar partai, namun ada juga yang datang dari internal partai. Salah satunya, Priscilla Tumurang, yang saat ini duduk s ebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRd) Kota Tomohon dari Fraksi Partai Golkar.

Pengalaman yang dimiliki Miky Wenur, menurut Tumurang ada dalam pemerintahan maupun organisasi gereja dan pembawaannya yang sehari-hari santun, cerdas, dan merakyat, menjadi salah satu jaminan jika dipercayakan rakyat memimpin Kota Tomohon lima tahun kedepan.

‘’Figur yang memiliki jati diri dan integritas yang kuat, ada pada Miky Wenur. Sosok yang berpengetahuan dan memiliki keterampilan mumpuni dan tidak dimiliki semua orang,’’ kata Priscilla saat bersama Miky Wenur berjumpa dengan masyarakat Tumatangtang Raya dan Lahendong akhir pekan lalu.

Totalitas pelayanan di gereja dan jemaat serta pemerintahan, di mana tiga kali sebagai Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM, Ketua W/KI Wilayah dan Jemaat, serta tiga kali sebagai legislator dengan jabatan Ketua DPRD Kota Tomohon, wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, serta Komisi III DPRD Kota Tomohon merupakan pengalaman dan pengabdian yang paripurna.

‘’selama bersama-sama dengan Ibu Miky, yang kami lihat dan rasakan pada calon wali kota kita ini, tidak kompromi dengan semua yang menghambat atau mengabaikan kepentingan rakyat, termasuk ASN,’’ katanya.

Bila diperkenankan memimpin lima tahun ke depan, Priscilia optimis Miky Wenur akan memperbaiki hal-hal yang tidak baik di pemerintahan sebelumnya dan menyempurnakan untuk menjadikan Tomohon maju, terpercaya, dan sejahtera.

Apa yang dialami saat ini oleh para tenaga kontrak, linmas, perangkat, kader kesehatan, kader KB, lansia, dan lainnya, Priscilla memastikan tidak akan dialami lagi jika Miky Wenur dipercayakan memimpin Kota Tomohon.

‘’Ada lagi karakter yang dimiliki Iby Miky Wenur yang tidak dimiliki kandidat lain, yakni tidak membeda-bedakan status sosial, suku, agama, etnis, warna warni politik,’’ tukas Priscilla.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumurang: Figur Paripurna Ada Pada Miky Wenur

Terkini

Iklan

Close x Iklan