Iklan




 

Iklan

Tiga Bacalon Pendamping Miky Wenur dari Eksternal

Tuesday, July 23, 2024, 11:38 WIB Last Updated 2024-07-23T03:58:16Z

Tomohon
,Cahayamanadonews.com~Waktu pendaftaran calon yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah ke KPU semakin semakin dekat. Seiring berjalannya waktu, di samping dari internal, Bakal calon (Bacalon) pendamping Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang akan dimajukan Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Kota Tomohon dari eksternal partai kini mengerucut pada 3 nama.

Selain Cherly Mantiri SH, ada dua dari kaum Adam masing-masing Ruddy Parengkuan dan Ferro Walandouw. Parengkuan dan Walandouw sendiri merupakan tim pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu dan punya kedekatan dengan Prabowo.Ketiga kandidat wakil itu sendiri sudah berkomunikasi dengan calon wali kota Miky Wenur.

 ‘’ketiganya sudah sering berkomunikasi. Tinggal kita menunggu langkah selanjutnya. Mereka akan disurvey sesuai mekanisme di Partai Golkar,’’ kata Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Piet HK Pungus SPd.

Bersama kandidat dari internal partai, ketiga nama itu sendiri
akan disodorkan ke DPD Partai Golkar Provinsi, melalui ketuanya Christiany Eugenia Paruntu (CEP) selanjutnya disurvey oleh pusat.

‘’Hasil surveynya seperti apa, kita tinggu saja,’’ ujar Pungus bersama pengurus lainnya seperti Stenly Lasut (Sekretaris DPD II) Donald Wengky Goni, Jemmy Supit SSos, serta Almontana Paat seraya menambahkan ketiga nama dari eksternal Golkar tersebut sementara melakukan lobi-lobi politik di pusat.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Bacalon Pendamping Miky Wenur dari Eksternal

Terkini

Iklan

Close x Iklan