Iklan




 

Iklan

Terus Disemangati CEP, MJLW Siap Disurvey Bersama Para Bapaslon

Monday, July 08, 2024, 14:16 WIB Last Updated 2024-07-08T06:17:20Z

Tomohon
,Cahayamamadonews.com~Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Sulut, termasuk Kota Tomohon, calon yang akan bertarung terus dipersiapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP).

CEP sapaan akrab ketua Golkar Sulut ini, dalam pertemuan dengan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, yang juga Calon Wali Kota Tomohon yang akan diusung Partai Golkar akhir pekan lalu, terus menyemangati dan mendorong Miky Wenur.

‘’Kita harus menjadikan Sulut lebih hebat lagi ke depan. Juga Kota Tomohon untuk maju, terpercaya, dan sejahtera,’’ kata CEP saat membahas bagaimana Sulut, termasuk Kota Tomohon ke depan.

Partai Golkar, untuk maju dalam Pilkada menerapkan mekanisme dengan metode survey. Dan, Miky Wenur sudah selesai dengan survey pertama dan sudah akan memasuki  survey kedua.

‘’Dalam survey kedua harus menang, agar untuk melangkah ke depan akan semakin mulus. Kita terus bekerja dna berdoa agar para calon bisa menang dalam Pilkada nanti, demi mensejahterakan masyarakat,’’ kata CEP.

Sementara Miky Wenur menyatakan sudah siap untuk disurvey kembali bersama pasangan yang masuk radar Partai Golkar Kota Tomohon dalam Pillkada nanti.

Sejumlah nama yang disebut-sebu, akan disurvey untuk menjadi pendamping Miky Wenur, baik dari internal partai maupun eksternal. Dari internal ada Jimmy Wewengkang, Christo Bless Eman SE, Jilly Gabriella Eman SE MM. kemudian, dari eksternal ada Cherly Mantiri SH, Sendy Rumajar SE MIkom, Ruddy Parengkuan, dan sejumlah nama lainnya.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Disemangati CEP, MJLW Siap Disurvey Bersama Para Bapaslon

Terkini

Iklan

Close x Iklan