Iklan




 

Iklan

Resmikan Rumah Pemenangan, YSK: Ketua DPD II Yang Tidak Hadir Saya Pecat!

Wednesday, July 17, 2024, 18:03 WIB Last Updated 2024-07-17T10:03:52Z

Manado
,Cahayamanado news.com~Calon Gubernur dari Partai Gerindra Sulut Yulius Selvianus Komaling (YSK) hari ini meresmikan Rumah Pemenangan, yang berlokasi di jln. Ahmad Yani Sario Tumpaan.

Dalam sambutannya YSK mengucapkan terimakasih kepada partai gabungan yang telah hadir dalam peresmian rumah pemenangan ini, dan bersedia berjuang bersama kami, sambil menyapa para ketua partai yang hadir.

Dalam kesempatan ini juga, YSK sapaan akrabnya dengan tegas mengatakan akan memecat langsung bagi para ketua DPD II yang tidak hadir dalam peresmian rumah pemenangan ini.

"Ketua-ketua DPD II yang tidak hadir saat ini , saya pecat!," Tegas pensiunan TNI bintang dua ini.

Lanjut dikatakan YSK, mereka yang tidak hadir berarti tidak loyal, tidak mau bekerja sama, apalagi mendukung saya,sedangkan saya adalah ketua Gerindra Sulut yang memegang mandat dari ketua Gerindra pusat, Prabowo.

Diketahui, dari 15 ketua DPD II kabupaten/kota di Sulut, yang hadir hanya 9 ketua DPD II, nilah yang membuat YSK naik pitam dengan mengatakan akan memecat secara otomatis bagi mereka yang tidak hadir.

Peresmian tersebut, dihadiri oleh relawan bahkan ketua ketua partai pendukung, diantaranya Partai Nasdem, PKB, PSI, Partai Buruh, PKS, (total ada sembilan partai pendukung) juga para ketua DPD II partai Gerindra Sulut.**(Abd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmikan Rumah Pemenangan, YSK: Ketua DPD II Yang Tidak Hadir Saya Pecat!

Terkini

Iklan

Close x Iklan